Setelah Paratici, Tottenham Akan Rekrut Fonseca! - Vivagoal.com
Roma Roma Sebut Timnya Memang Sering Dirugikan Wasit

Setelah Paratici, Tottenham Akan Rekrut Fonseca!

Daniel Nugraha - June 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal –  Liga Inggris – Setelah mendapatkan Fabio Paratici sebagai Sporting Director. Tottenham saat ini diketahui sedang menargetkan Paulo Fonseca sebagai pelatih baru mereka.

Fabio Paratici yang akan menjadi direktur olahraga Tottenham baru – baru ini telah mengadakan pembicaraan dengan Paulo Fonseca Minggu ini. Terutama untuk membicarakan soal  kemungkinan kontrak tiga tahunnya bersama Spurs.

Adapun pembicaraan kali ini dilakukan menyusul kegagalan mereka dalam bernegosiasi dengan Antonio Conte Minggu lalu. Dengan begitu,  mantan pelatih AS Roma itu bisa jadi bakal menjadi pelatih utama Tottenham menggantikan Jose Mourinho yang saat ini justru telah menjadi pelatih di Olympico.


Baca Juga:


Perlu diketahui bahwa Fonseca mengawali karirnya melalui manajemen di sepakbola Portugal. Setelah ia menghabiskan seluruh karirnya bermain di negara asalnya itu.

Ia pun beranjak menjadi pelatih Porto periode 2013/14 dengan hanya 37 pertandingan yang dilaluinya saat Benfica menjadi penguasa liga saat itu.

Setelah ia kembali ke pacos Ferreira dan bertugas dengan Braga. Fonseca pun mengambil alih kekuatan Ukraina Shakhtar yang sukses memenangkan 3 kali Liga kala itu. Kemudian barulah di tahun 2019 ia memantapkan dirinya sebagai pelatih utama Roma.

Ia pun sempat meraih tempat kelima dan tempat di semifinal Liga Europa di musim pertamanya tersebut. Namun pada akhirnya harus meninggalkan Olympico bulan lalu. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com