Bek Real Madrid Senang Bermain di Liga Inggris dan Real Madrid

0
189
Bek Real Madrid Senang Bermain di Liga Inggris dan Real Madrid

VivagoalLiga Inggris – Bek Real Madrid, Jesus Vallejo telah resmi bergabung dengan salah satu klub Liga Premier Inggris, Wolverhampton Wanderers FC dengan status pinjaman untuk musim 2019-20.

Bek tengah, yang merupakan bagian dari tim Spanyol ini telah memenangkan Kejuaraan Eropa U-21 pada awal musim panas ini. Ia sebenarnya juga telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan tim Spanyol.

“CF Real Madrid dan Wolverhampton Wanderers FC telah mencapai kesepakatan atas pinjaman Jesus Vallejo untuk musim yang akan datang dalam kesepakatan yang berlangsung hingga 30 Juni 2020,” kata Los Blancos di situs web mereka, Sabtu.

Baca Juga: Keyakinan Jesus Vallejo Masuk Tim Inti Madrid Musim Depan

Vallejo mengungkapkan isi hatinya di Twitter bahwa ia telah melakukan perjanjiannya dengan Real Madrid. “Halo Madridistas,” tulisnya. 

“Saya sangat senang telah memperpanjang hubungan saya dengan Real Madrid. Setelah kerja keras dan pengorbanan, dan akhirnya kegembiraan ini tiba,” cuitnya.

“Saya sangat senang. Terima kasih banyak kepada @Wolves atas kesempatan ini dan untuk para penggemar atas sambutan hangat ini. Saya menantikan pelatihan dan bermain dengan rekan tim saya,” curhatnya

Perlu diketahui, pemain berusia 22 tahun tersebut telah mengalami mimpi buruk. Ia mengalami cedera selama dua musim terakhir. Hal ini Vallejo hanya bermain dengan 12 penampilan untuk Los Blancos pada waktu itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here