Bek Timnas Italia Dicoret oleh Mancini, Ini Penyebabnya!

0
1247
Spinazzola Timnas Italia

Vivagoal Serie ALeonardo Spinazzola, salah satu bek sayap AS Roma dicoret oleh timnas Italia di ajang kualifikasi Piala Euro 2020 usai kembali menderita cedera pada akhir pekan lalu.

Setelah diistirahatkan oleh AS Roma dalam laga di Liga Eropa melawan Borussia Monchengladbach pada tengah pekan kemarin, terlihat bahwa spinazzola kembali memperkuat timnas Italia pada hari Minggu kemarin saat AS Roma dikandaskan oleh Parma dengan skor 2-0.

Namun sayang mantan pemain belakang Juventus tersebut hanya bertahan selama 26 menit di atas lapangan hijau usai cedera otot yang kembali meningkat dirinya.

Baca Juga: Pelatih Senior Italia Dukung Keputusan Sarri Tarik Keluar Ronaldo

Diwartakan dari Corriere Dello Sport bahwa kondisi tersebut membuat bak timnas Italia itu harus rela dicoret dari skuat Roberto Mancini yang akan bertanding melawan Bosnia pada pekan ini.

Tidak hanya Spinazzola, namun ada beberapa pemain timnas Italia yang mengalami cidera yaitu pemain dari Sassuolo, Domenico Berardi dan gelandang PSG, Marco Verratti.

Dicoretnya Spinazzola rasanya tak berpengaruh banyak terhadap timnas Italia. Pasalnya, skuad anak asuh Roberto Mancini telah memastikan dirinya lolos ke Piala Euro 2020 mendatang.

Dua laga pada minggu ini akan dijadikan oleh Roberto Mancini untuk memberikan kesempatan bagi pemain yang belum mendapatkan menit bermain di Tim Nasional Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here