Pelatih Senior Italia Dukung Keputusan Sarri Tarik Keluar Ronaldo

0
36
Pelatih Senior Italia Dukung Keputusan Sarri Tarik Keluar Ronaldo

Vivagoal Serie A – Fabio Capello menyebut jika keputusan Maurizio Sarri menarik keluar Cristiano Ronaldo adalah hal yang tepat. Hal itu dilakukan demi tim meraih hasil yang maksimal.

Pada laga Juventus melawan AC Milan kemarin tersaji sebuah momen dimana Sarri kembali menarik keluar Ronaldo lebih awal. Pemain asal Portugal itu sudah harus meninggalkan lapangan saat laga baru berjalan 55 menit.

Baca juga: Ronaldo Coba Redam Kabar Miring di Juventus

Perannya kemudian digantikan oleh penyerang asal Argentina, Paulo Dybala. Terbukti pemain berusia 25 tahun itu menjadi pahlawan kemenangan melalui gol tunggalnya di laga tersebut.

Berbagai media kemudian menyebut jika keputusan Sarri tersebut telah membuat Ronaldo ngambek. Pasalnya pada laga sebelumnya melawan Lokomotiv Moscow, Ronaldo juga hanya bermain selama 82 menit. Akibatnya bintang asal Portugal itu memutuskan meninggalkan stadion lebih awal dari jadwal.

Namun langkah Sarri mendapat dukungan dari Capello. Mantan pelatih Real Madrid itu menilai tak ada yang salah dari keputusan koleganya itu, apalagi kemudian keputusan itu berbuah positif bagi Juventus.

“Saat ini, ia tidak bermain bagus dan benar untuk menariknya keluar,” cetus Capello seperti dilansir Football Italia.

“Butuh alasan kuat untuk melakukan perubahan itu. Tetapi pada akhirnya, pergantian itu memenangkan [Sarri] pertandingan,” serunya.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Capello juga menyarankan Sarri agar menyelesaikan masalah tersebut secara personal. Kisruh dengan pemain sekelas Ronaldo tentu tidak akan baik bagi kebersamaan tim.

“Jika saya berada di posisi Sarri, saya akan menemuinya di ruang ganti,” lanjut Capello.

“Saya akan mengatakan kepadanya bahwa ia harus menunjukkan rasa hormat kepada rekan-rekannya satu tim dan, jika saya menggantinya, itu karena saya ingin memenangkan pertandingan,” tuturnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here