Bekerja di Bawah Radar, Chelsea Harus Siapkan Dana 1 Triliun Buat Bek Prancis Ini - Vivagoal.com
Jules Kounde
Foto: The Fight Radar

Bekerja di Bawah Radar, Chelsea Harus Siapkan Dana 1 Triliun Buat Bek Prancis Ini

Dimas Sembada - April 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Menjelang akhir musim 2020/21, rumor kepindahan pemain terus memanas. Tak terkecuai Chelsea yang dikaitkan dengan bek asal Prancis, Jules Kounde dari Sevilla. 

Dikutip dari Caughtoffside, Pelatih Anyar Chelsea, Thomas Tuchel, punya harapan besar untuk berbelanja bek tengah berkualitas baru di musim panas ini. Hal itu tak lepas dari kegemaranya yang kerap menurunkan formasi dengan tiga bek.

Jules Kounde, yang saat ini merumput untuk Sevilla, disebut-sebut masuk radar The Blues.  Di mana La Colina de Nervion jadi yang pertama mengabarkan hal tersebut.

Tapi, usaha Chelsea mendekati Kounde nampak tak akan berjalan mudah. Pasalnya beberapa klub LaLiga sekligus Manchester City juga disebut memiliki ketertarikan pada sang pemain.

Sementara itu, Thomas Tuchel sejatinya tak bunya banyak opsi selain mendatangkana bek tengah baru dalam langkah penyegaran. Mengingat saat ini, Thiago Silva akan berusia 37 tahun pada musim panas mendatang.


Baca Juga: 


Untuk memastikan tanda tangannya, Chelsea juga diharuskan merogoh kocek dalam-dalam. Dilansir dari transfermarkt, Kounde punya nilai pasar mencapai 60 juta Euro atau setara dengan 1,041 Triliun Rupiah.

Sebagian beranggapan, melakukan regenerasi di lini belakangan bak sebuah kewajiban buat Chelsea. Apalagi andai The Blues tetap punya target empat besar musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com