Bekukan Status Direktur Olahraga, Ada Apa dengan AS Roma?

0
70
Bekukan Status Direktur Olahraga, Ada Apa dengan AS Roma
Dzeko dan Pemain AS Roma Lainnya Saling Berpelukan Merayakan Gol (Sumber: Diario AS)

Vivagoal Serie A – AS Roma secara resmi mengumumkan telah membekukan status direktur olahraga mereka sendiri yang kini dijabat oleh Gianluca Petrachi.

Petrachi sendiri merapat ke Roma pada musim panas lalu. Ia ditunjuk menggantikan Monchi yang lengser.

Namun situasi internal AS Roma tak pernah sepi dari kabar miring. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah perseteruan Petrachi dan Presiden klub, James Pallotta. Keduanya bahkan dilaporkan akan menempuh jalur hukuman setelah terlibat adu mulut dalam sambungan telepon.

Dilansir dari laman resmi Roma, manajemen klub mengumumkan bahwa Petrachi dibekukan dari posisinya sebagai direktur olahraga sejak Kamis (18/6/2020) malam waktu setempat.

Setelah membekukan posisi tersebut, kendali tim termasuk pemain dan pelatih langsung ada di tangan CEO Giallorossi, Guido Fienga. Roma dipercaya tidak ingin langsung memecat Petrachi karena tidak rela membayar sisa gaji dalam kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Roma dikabarkan juga telah mempersiapkan pengganti untuk peran Petrachi sebagai direktur olahraga. Adalah sosok manajer tim, Morgan De Sanctis yang nantinya akan mengisi peran tersebut.


Baca Juga:



Nama De Sanctis dikenal publik memiliki komunikasi dan hubungan baik dengan mantan direktur umum Roma, Franco Baldini yang tidak lain adalah penasihat tidak resmi Pallotta.

Baldini dipercaya sebagai sosok paling berpengaruh di Roma. Kendati tak lagi berada di tubuh Roma secara resmi, namun ia disebut sebagai dalang dari mundurnya Francesco Totti dari jabatannya di Roma.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here