Setien Akui Langkah Barcelona Menuju Juara LaLiga Masih Berat

0
50
Setien Akui Langkah Barcelona Menuju Juara LaLiga Masih Berat
Setien Tengah Berancang-ancang Mendang Bola (Sumber: Reuters)

VivagoalLa Liga – Pelatih Barcelona, Quique Setien tak yakin timnya bisa menyapu bersih sisa laga musim ini dengan kemenangan. Tapi bukan berarti Barcelona tidak mampu.

Sampai pekan ke-29 Liga Spanyol, Barcelona masih menguasai puncak klasemen sementara dengan koleksi 64 poin, unggul dua angka dari rival utamanya Real Madrid yang baru saja meraih kemenangan 3-0 atas Valencia, Jumat (19/6/2020) dinihari WIB.

Barcelona sendiri sudah pasti tidak akan bisa disusul oleh Madrid dalam perebutan gelar juara musim ini seandainya mereka terus konsisten mendulang poin maksimal dari sembilan pertandingan yang tersisa. Namun, Quique Setien bukannya tidak optimis, namun ia memilih untuk realistis saja.

“Saya pikir kemungkinannya kecil, tapi kami mampu. Kenyataannya sekarang adalah kami sudah memenangi dua pertandingan setelah restart dengan menciptakan enam gol dan tidak kebobolan sekalipun. Itu sangat bagus dan lebih baik dari tim-tim yang lain.” ucap Setien seperti dilansir dari Marca.

“Tapi memang situasinya sangat sulit untuk bisa terus memenangi poin penuh di tengah padatnya jadwal kompetisi. Sulit, namun semuanya masih mungkin terjadi.” simpul pelatih berusia 61 tahun tersebut.


Baca Juga:



Sebagai informasi, dari sembilan laga sisa yang bakal dijalani Barcelona musim ini, ada empat di yang menghuni 10 besar bakal menjadi lawan mereka. Yang paling dekat adalah Sevilla yang menduduki peringkat ke-3 klasemen. Menyusul kemudian Athletic Bilbao pada 23 Juni, Atletico Madrid 30 Juni dan Villareal 5 Juli.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here