Gol Thorgan Hazard Akhiri Perjalanan Sang Juara Bertahan - Vivagoal.com
Sumber: surabaya.tribunnews.com
Sumber: surabaya.tribunnews.com

Gol Thorgan Hazard Akhiri Perjalanan Sang Juara Bertahan

Daniel Nugraha - June 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Belgia berhasil menyingkirkan sang juara bertahan, Portugal dalam babak 16 besar Euro 2020. Kemenangan Belgia sendiri tercipta berkat gol tunggal Thorgan Hazard dalam skor tipis 1-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio De La Cartuja, Spanyol, Senin (28/6) dini hari WIB, Belgia sukses memastikan gol kemenangan mereka di babak pertama. Hazard mengubah papan skor menjadi 1-0 ketika babak pertama menyisakan tiga menit lagi.


Baca Juga:


Hazard sukses mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan lengahnya lini pertahanan Portugal. Penggawa Borussia Dortmund itu pun tak ingin membuang kesempatan dan sukses membawa The Red Devils unggul satu angka.

Di babak kedua, Portugal berusaha keras untuk membuat perbedaan, Cristiano Ronaldo dan kolega terlihat lebih agresif dalam menyerang.

Sayangnya, pertahanan Belgia tidak bisa dianggap remeh. Beberapa kali serangan Portugal berhasil dimentahkan dengan sangat baik hingga akhirnya laga mencapai menit menit terakhir dan tidak terjadi tambahan gol dari kedua skuat.

Duel antara Belgia melawan Portugal pun dimenangkan oleh skuat Belgia. Dengan kekalahan 0-1, Portugal harus rela mengubur impian mereka untuk mempertahankan gelar Euro di tahun ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com