Man United Terancam Gagal Boyong Raphael Varane - Vivagoal.com
Varane Perpanjang Masa Bakti di Real Madrid

Man United Terancam Gagal Boyong Raphael Varane

Daniel Nugraha - June 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Manchester United sepertinya akan gagal untuk merekrut salah satu pemain incaran mereka yaitu Raphael Varane. Alasannya adalah karena gaji yang diinginkan Varane terlalu besar.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer diketahui sangat berkeinginan untuk bisa mendatangkan bek tengah baru dalam waktu dekat yang tujuannya agar bisa menjadi tandem bagi Harry Maguire.

Nama Varane yang merupakan bek milik Real Madrid kemudian mencuat sebagai salah satu target potensial. Bek Prancis tersebut dikabarkan menjadi bek incaran Man United sejauh ini.

Bahkan hal yang senada juga terdengar dari Varane sendiri. Ia menyebut jika dirinya ingin lepas dari Real Madrid dan pindah ke Old Trafford sejak beberapa waktu lalu.


Baca Juga:


Namun sekarang rumor lain justru memunculkan spekulasi baru yang memungkinkan transfer bek tengah Madrid itu bakal gagal karena berbagai alasan. Salah satunya adalah permintaan gaji Varane yang terlalu besar.

Dalam laporan tersebut Varane dikabarkan sudah meminta gaji mencapai 400 ribu pounds per pekan mengacu pada performa yang dimilikinya.

Tentu saja itu merupakan gaji terbesar yang akan menjadi beban bagi Setan Merah, usai sebelumnya David de Gea menjadi pemain dengan gaji termahal yang dimiliki Man United dengan nilai mencapai 375 juta Pounds per pekan.

Hal inilah yang dipercaya bakal berpotensi menggagalkan transfer bek Madrid itu, kecuali jika negosiasi ulang dengan gaji yang lebih murah bisa tercapai. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com