Belum Ada Bentrok Panas di Perempat Final Piala FA

0
44
Belum Ada Bentrok Panas di Perempat Final Piala FA

Vivagoal Liga Inggris – Bisa dipastikan para tim unggulan masih memiliki kans juara Piala FA mengingat belum adanya pertemuan antara tim-tim besar di babak perempat final.

Federasi sepak bola Inggris (FA) baru saja melakukan undian babak perempat final Piala FA 2019-20. Undian itu sendiri dilangsungkan di markas Sheffield Wednesday, Hillsborough.

Baca juga: Tak Ada Alasan Bagi Salah Tuk Hengkang ke Klub Lain

Dengan delapan tim tersisa, beberapa kejutan muncul dengan tersingkirnya tim-tim kuat seperti Tottenham Hotspur dan Liverpool. Bisa dikatakan jika kini tiga tim yakni Arsenal, Chelsea, dan Manchester City menjadi kandidat teratas untuk bisa mengangkat trofi di akhir musim.

Kemungkinan tersebut muncul setelah ketiganya belum akan saling berjumpa di babak perempat final.

Arsenal yang di babak sebelumnya mengalahkan Portsmouth akan menjalani laga tandang ke markas Sheffield United. Sang lawan mungkin berada di bawah level Arsenal, namun klub asal London itu wajib waspada mengingat Sheffield mampu memberi kejutan di Premier League dengan bertahan di papan tengah musim ini.

Hasil undian lainnya, Newcastle United akan berhadapan dengan sang juara bertahan, Manchester City di St James’ Park. Satu laga lainnya akan mempertemukan Norwich City dengan pemenang laga Derby County kontra Manchester United. Norwich City sendiri berhasil lolos setelah menaklukan tim asuhan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur.

Baca juga: United Takkan Puasa Gelar Selama Liverpool!

Chelsea yang berhasil menyingkirkan Liverpool sudah ditunggu lawan paling berat yakni Leicester City. Bentrok kedua tim mungkin yang paling menarik mengingat keduanya saat ini bercokol di peringkat empat besar Premier League.

Babak perempat final sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada pekan yang dimulai sejak 20 hingga 22 Maret 2020 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here