Belum Ada Kata Sepakat, Ralf Rangnick Sudah Janjikan Hal Ini ke Gelandang AC Milan

0
73
Hakan Calhanoglu

Vivagoal Serie A – Hakan Calhanoglu, salah satu gelandang AC Milan telah mendapatkan kabar yang cukup baik usai dihubungi langsung oleh calon manajer Rosonerri, Ralf Rangnick untuk dijadikan skuad utama pada musim depan.

Diwartakan dari Sempre Milan, Mantan pelatih RB Leipzig ini setelah bergerak cepat untuk menghubungi Hakan Calhanoglu untuk diproyeksikan menjadi sentral permainan AC Milan dalam strategi yang akan diterapkan pada musim panas mendatang.

Sudah cukup lama Rangnick memiliki hasrat dan kagum terhadap Calhanoglu karena memiliki kemampuan memainkan berbagai peran di sektor lini tengah. Diketahui Calhanoglu bisa bermain di gelandang serang gelandang tengah gelandang sayap maupun regista.

Kedatangan Rangnick yang telah mengamati permainan dari sang pemain sejak lama diprediksi akan membangkitkan potensi terbaik pemain asal Turki tersebut. Bahkan, saat di Bayer Leverkusen, Calhanoglu bermain sangat baik.

Sebenarnya, kontrak Calhanoglu akan segera berakhir pada tahun 2021 mendatang. Namun, janji dari mantan pelatih RB leipzig tersebut sudah ia kumandangkan saat ini untuk diproyeksikan sebagai pemain lini tengah.


Baca Juga:


Sebagai informasi, Ralf Rangnick sudah dikaitkan dengan AC Milan pada beberapa waktu yang lalu. Ia akan dijadikan manajer sekaligus pelatih untuk membuat masa depan AC Milan bisa lebih baik lagi.

Meskipun belum sepakat, Rangnick sudah sangat percaya diri dan bergerak cepat untuk mempersiapkan tim AC Milan pada musim mendatang termasuk telah menghubungi gelandang tengah AC Milan, Hakan Calhanoglu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here