Belum Ada Progres Kontrak Baru Bintang AS Roma, Dua Tim Italia Mendekat? - Vivagoal.com
Belum Ada Progres Kontrak Baru Bintang AS Roma, Dua Tim Italia Mendekat?
Sumber: Harian Haluan

Belum Ada Progres Kontrak Baru Bintang AS Roma, Dua Tim Italia Mendekat?

Rizal Saleh - June 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Agen Nicilo Zaniolo, Claudio Vigorelli bertemu dengan Direktur Olahraga AS Roma, Tiago Pinto guna membicarakan kontrak baru. Namun kesepakatan tak tercapai ditengah ketertarikan AC Milan dan Juventus kepada sang pemain.

Menurut laporan Calciomercato, sang pemain ingin mendapatkan gaji besar melalui kontrak baru bersama klub. Ia ingin pendapatannya sejajar dengan Lorenzo Pellegrini dan Tammy Abraham yang menerima 5 juta Euro per tahun. Roma tak bisa menerima permintaan Zanilo meski mereka bisa menaikan sedikit gajinya saat ini.

Pembicaraan atara Vigorelli dan Pinto tak menemui hasil apapun. Pertanyaan terkait kemuungkian tim melepasnya di bursa mendatang di kisaran 50-60 juta Euro belakangan kencang benderang.


Baca Juga:


Pemain 22 tahun memang tengah mengalami musim yang kurang baik di bawah asuhan Jose Mourinho. Ia kerap bermain inkonsisten di Serie A. Namun, ia lumayan berperan di ajang Europa Conference League. Saat ini, Zaniolo masih memiliki kontrak hingga 2024. Meski demikian, masa depan sang pemain dispekulasikan dalam beberapa pekan ke belakang.

Football Italia menyebut jika Milan dan Juventus disebut menjadi dua tim terdepan yang siap mengamankan sang pemain. Namun sejauh ini, belum ada tawaran yang masuk kepada Zaniolo. Dua tim Italia disebut menawarkan pertukaran pemain namun Roma hanya ingin mendapatkan dana cash dari penjualan bintangnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com