Lukaku-Dybala Datang, Edin Dzeko- Alexis Sanchez Out - Vivagoal.com
Rumor Inter Milan Lukaku-Dybala Datang, Edin Dzeko-Alexis Sanchez Out
Edin Dzeko, Alexis Sanchez, Foto: dok bola

Lukaku-Dybala Datang, Edin Dzeko- Alexis Sanchez Out

A Hendra - June 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Perombakan di lini serang Inter Milan kian dekat jadi kenyataan. Edin Dzeko dan Alexis Sanchez diyakini bakal segera dilepas dengan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku sebagai penggantinya.

Inter Milan gagal mempertahankan gelar scudetto musim lalu setelah kalah bersaing dengan rival sekotanya AC Milan. Meski tercatat menjadi tim yang paling produktif dengan gelontoran 84 gol, namun terbukti Inter Milan kerap tampil melempem di laga-laga penting.

Bahkan sepanjang Februari hingga Maret lalu, Inter Milan cuma mengemas tujuh poin dari total maksimal 21 poin yang harusnya bisa dikantongi dalam tujuh pertandingan di Serie A. Parahnya lagi, dalam rentang waktu tersebut, Inter cuma bisa meraih satu kemenangan, dengan hanya bisa bikin dua gol.

Telak, Mantan Bintang Juventus Tolak Pinangan Newcastle United
Paulo Dybala, Foto: dok Sport Detik

Imbas dari tren minor tersebut diyakini jadi fakor utama kegagalan Inter terus bersaing dengan AC Milan di jalur juara. Wajar jika kemudian kubu Nerazzurri dilaporkan kini fokus membenahi lini depannya.

Kebetulan Paulo Dybala yang habis kontrak di Juventus coba dirayu agar mau berseragam Biru-Hitam. Kabar terbaru menyebutkan, Inter sudah menyodorkan penawaran gaji sebesar 6 juta euro per musim atau sekitar Rp 92,2 miliar.

Selain Dybala, Inter juga diberitakan tengah bergerak untuk memuluskan peminjaman mantan bombernya, Romelu Lukaku di Chelsea. Menurut laporan Sky Sport Italia, kubu Nerazzurri sudah menawarkan uang sebesar 10 juta euro kepada The Blues agar bersedia meminjamkan Lukaku yang dua musim bermain di Inter mampu mengemas 64 gol.


Baca Juga:


Di sisi lain, dengan kans kedua pemain tersebut dianggap cukup besar untuk didatangkan pada musim panas ini, Inter dilaporkan bakal menumbalkan dua pemain depannya demi memberi tempat buat Lukaku dan Dybala. Mereka adalah Edin Dzeko dan Alexis Sanchez.

Untuk Edin Dzeko, meski terbilang cukup oke dengan torehan 17 gol, namun performanya dinilai on-off alias naik turun. Selain juga usianya yang sudah tak bisa dibilang muda lagi, yakni 35 tahun.

Ada pun Alexis Sanchez cuma bisa bikin delapan gol sepanjang musim kemarin, padahal gajinya terbilang salah satu yang paling tinggi, yakni 7,5 juta euro per musim. Dengan kontraknya tersisa setahun lagi, Inter dikabarkan tak masalah melepas Sanchez di harga murah demi menyeimbangkan neraca keuangan klub. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com