Belum Berhenti Belanja, Liverpool Kini Incar Fabio Calrvalho di Fulham - Vivagoal.com
Belum Berhenti Belanja, Liverpool Kini Incar Fabio Calrvalho di Fulham
Fabio Calrvalho, Foto: dok Ligaolahraga

Belum Berhenti Belanja, Liverpool Kini Incar Fabio Calrvalho di Fulham

A Hendra - January 31, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Liverpool benar-benar menatap paruh kedua musim ini dengan serius pasca mendatangkan Luis Diaz dari FC Porto. Namun mereka tak berhenti lantaran masih membidik wonderkid Fulham, Fabio Carvalho.

Liverpool saat ini berada di urutan kedua di tabel klasemen Liga Inggris. Si Merah baru meraup 48 poin dari 22 pertandingan, tertinggal 9 angka dari Manchester City yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Di atas kertas, selisih poin saat ini jelas masih sangat mungkin dikejar, mengingat Liverpool masih akan memainkan 16 pertandingan lagi. Namun Liverpool butuh konsistensi untuk terus mendulang poin penuh mengingat The Citizens sepanjang musim ini sangat jarang kehilangan poin.

Sebelum jeda internasional awal pekan ini, The Sky Blues belum pernah kalah dalam 13 pertandingan di Premier League sejak November 2021. Hebatnya lagi, 12 dari 13 laga tersebut mampu dituntaskan dengan kemenangan beruntun. Berkaca pada situasi itu, The Reds pun sangat serius mempersiapkan skuad guna bisa terus memanfaatkan setiap momentum yang ada di setiap pertandingan untuk menyalip Man City.


Baca Juga:


Setelah berhasil mendapatkan Luis Diaz dari FC Porto, Liverpool diberitakan kembali berburu satu pemain bertipe penyerang untuk melengkapi komposisi pemain depannya. Adalah Fabio Carvalho yang tampil cukup tajam bersama Fulham musim ini menjadi buruan utamanya.

Dengan usia yang baru 19 tahun, plus performa garang di depan gawang lawan yang dibuktikan dengan torehan 7 gol dan 4 assist dalam 18 pertandingan, Klopp kepincut untuk bisa mendatangkan Calvalho ke Anfield sebelum bursa Januari ditutup dalam hitungan jam. Guna mempermudah proses negosiasi dengan pihak Fulham, Liverpool dilaporkan telah melayangkan tawaran senilai 5 juta pound sterling untuk bisa mendapatkan jasa Carvalho

Namun menurut laporan Sky Sports, Fulham mau saja melepas Carvalho tapi dengan satu catatan. The Cottagers meminta Liverpool untuk mengizinkan Carvalho tetap bertahan di Craven Cottage dengan status pemain pinjaman setidaknya hingga akhir musim ini. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com