Divock Origi dan Minamino Jadi Tumbal Kedatangan Luis Diaz di Liverpool - Vivagoal.com
Divock Origi dan Minamino Jadi Tumbal Kedatangan Luis Diaz di Liverpool
Divock Origi dan Minamino, Foto: dok Bolanet

Divock Origi dan Minamino Jadi Tumbal Kedatangan Luis Diaz di Liverpool

A Hendra - January 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Bukan rahasia lagi jika Liverpool begitu bernafsu mendatangkan penyerang sayap FC Porto, Luis Diaz. Namun jika sampai terwujud, Divock Origi dan Takumi Minamino besar kemungkinan bakal disingkirkan.

Jelang bursa transfer paruh musim ditutup 31 Januari mendatang, Liverpool secara mengejutkan bakal segera mendatangkan winger FC Porto, Luis Diaz. Kubu The Reds diberitakan sudah memberikan tawaran sebesar 37,5 juta pound sterling dan bisa bertambah hingga 12,5 juta pound tergantung performa sang pemain.

Luis Diaz sendiri diproyeksikan untuk mempertajam lini serang Liverpool yang sudah dihuni trio Firmansah, Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah, plus Diogo Jota.

Andai Luis Diaz diresmikan sebagai pemain anyar, maka Liverpool bakal punya delapan pemain bertipe penyerang. Pasalnya, masih ada Divock Origi, Takumi Minamino dan Harvey Elliot dalam skuad Si Merah saat ini.

Dikutip dari The Athletic, dengan komposisi pemain seperti itu, sangat kecil kemungkinan untuk Liverpool bakal memainkan semuanya secara adil. Oleh karena itu, bakal ada pemain yang musti rela dijual.


Baca Juga:


Menurut The Athletic, Divock Origi dan Minamino menjadi pemain yang kansnya paling besar untuk dilepas sebelum bursa ditutup tiga hari lagi. Pasalnya, Minamino saat ini tengah diminati oleh Leeds United dan As Monaco.

Sementara Origi yang kontraknya bakal habis akhir musim ini santer dikabarkan tengah menjadi buruan utama Newcastle United dan Atalanta. Selain kedua pemain yang disebutkan diatas, bek Nathaniel Philips juga kencang diberitakan bakal dilepas Liverpool jika ada tawaran sebesar 15 juta paun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com