Belum Berhenti Belanja, Man United Kini Incar Dominic-Calvert Lewin di Everton - Vivagoal.com
Bintang Everton ini Jadi Rebutan Empat Klub Liga Primer
Dominic-Calvert Lewin, Foto: dok Bola Okezone

Belum Berhenti Belanja, Man United Kini Incar Dominic-Calvert Lewin di Everton

A Hendra - July 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester United tampaknya benar-benar serius menatap musim 2021/2022. Meski sudah mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Jadon Sancho, kabarnya Man United kini tengah bersiap untuk mendatangkan penyerang Everton, Dominic-Calvert Lewin.

Manchester United masih tanpa trofi sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer medio November 2019 lalu. Pada musim 2020/2021 kemarin, Setan Merah sedianya punya kans untuk meraih trofi perdananya bersama Solskjaer usai menembus final Liga Europa.

Tapi, United malah ditumbangkan oleh wakil Spanyol, Villarreal melalui babak adu penalti. Situasi ini lantas membuat manajemen The Red Devils sangat serius mempersiapkan skuad guna memutus puasa gelar mereka setelah kali terakhir bisa meraih trofi juara saat masih ditangani Jose Mourinho.

Usai berhasil mendapatkan wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho, United dan Solskjaer kembali berburu satu pemain bertipe penyerang untuk melengkapi komposisi pemain depannya. Dilansir dari Daily Mail, Setan Merah kini sedang membidik Dominic-Calvert Lewin yang tampil begitu tajam bersama Everton sepanjang musim 2020/2021 kemarin.


Baca Juga:


Di musim lalu, Ia berhasil mencetak 21 gol dan sembilan assist dalam 39 pertandingan. Hal itu membuat Solskjaer kepincut untuk membawanya ke Old Trafford musim panas ini. Padahal United sudah miliki Marcus Rashford, Edinson Cavani, dan Mason Greenwood.

Guna mempermudah proses negosiasi dengan pihak Everton, selain menawarkan sejumlah uang, Man United kabarnya juga akan memberikan Anthony Martial sebagai bagian dari transfer sang pemain. Meski demikian, Everton sepertinya enggan melepas pemain terbaik klub musim lalu itu.

Pasalnya, pasca menunjuk Rafael Benitez sebagai pelatih, manajemen The Toffees mencanangkan target untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Untuk merealisasikan hal itu, Benitez jelas butuh skuad dengan komposisi pemain terbaik. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com