Belum Hadirkan Gelar, Klopp Bersyukur Tak Dipecat

0
629
Klopp

Vivagoal Liga InggrisJurgen Klopp mengaku ada sebuah kepercayaan antara dirinya dan Liverpool selama ini. Oleh karena itu klub masih memberikan waktu padanya untuk terus mengembangkan tim meski tak kunjung mendapatkan gelar.

“Biasanya Anda tidak mendapat banyak waktu, tetapi saya bersyukur karena diberi waktu lebih lama untuk bekerja dengan tim ini,” lanjut dia.

Klopp sendiri sudah menjalani musim keempatnya bersama Liverpool. Situasi berubah pada dua musim terakhir di mana Klopp berhasil membawa Liverpool menjadi salah satu tim paling berkembang di Inggris.

Loading...

 

Ia tercatat sudah membawa The Reds melaju hingga final Liga Champions dan Liga Europa. Tidak hanya itu, ia berhasil membawa Mo Salah dkk bersaing ketat tuk juara Premier League musim ini.

“Sudah jelas sebelum musim ini kami harus berkembang. Kami berhasil mencapai final Liga Champions, jadi itu bukan musim yang buruk musim lalu. Saat itu kami berada pada momen positif, dan semua orang membicarakan tiga penyerang kami,” kata Klopp.

Atas situasi yang ada saat ini, Klopp menyebut dirinya cukup beruntung karena masih diberi waktu oleh manajemen untuk mengembangkan tim. Ia menyebut ada dukungan pada dirinya dari semua lini yang ada saat ini.

Baca Juga :  Gimenez Nyatakan Tak Pernah Mau Main Untuk Real Madrid

“Jelas kami butuh waktu. Saat Anda datang ke tim baru dan memberi mereka lima cara berbeda yang anda inginkan untuk dimainkan, itu bakal jadi sangat kacau.

“Sangat masuk akal bahwa ketika pelatih bisa bekerja lebih lama dengan tim maka mereka bisa belajar dari pertandingan-pertandingan di musim sebelumnya, atau kapan pun, dan itulah yang menjadi pembeda,” tegas Klopp di laman resmi Liverpoolfc.

Lebih lanjut, Klopp mengatakan masih banyak tugas bagi timnya untuk berkembang lebih baik. Namun demikian ia masih meminta tim untuk terus berkembang lebih baik lagi.

“Sudah jelas kami harus tetap berkembang. dan kami melakukannya. Biarpun demikian, itu bukan berarti sekarang kami memainkan sepak bola terbaik yang bisa kami mainkan. Kami mendapatkan momen kami, dan kami tetap stabil – itulah yang paling penting,” tandas dia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here