Belum Juga Resmi, Calon Pelatih PSG Ini Sudah Minta Beli Pemain Ini - Vivagoal.com
Belum Juga Resmi, Calon Pelatih PSG Ini Sudah Minta Beli Pemain Ini
Sumber: Twitter @MediaParisien

Belum Juga Resmi, Calon Pelatih PSG Ini Sudah Minta Beli Pemain Ini

Muhammad Ilham - June 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Calon pelatih anyar Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier, sudah ingin berbelanja, meskipun belum resmi melatih. Ia meminta Les Parisiens merekrut pemain OGC Nice, Khepren Thuram.

Setelah resmi memperpanjang masa bakti Kylian Mbappe, kali ini PSG melirik posisi pelatih. Dirumorkan jika pelatih mereka saat ini, Mauricio Pochettino, akan segera didepak dari kursi kepelatihan PSG. Hal tersebut menyusul tersingkirnya Les Parisiens dari perhelatan Liga Champions dari Real Madrid di babak 16 besar.

Namun, tidak perlu waktu lama bagi PSG untuk mencari penggantinya. Setelah dirumorkan akan menggaet Zinadine Zidane, Antonio Conte, atau Jose Mourinho, Direktur Olahraga terbaru mereka, Luis Campos, akhirnya mendapatkannya. Pelatih yang dirumorkan akan menggantikan Pochettino adalah Christophe Galtier dari OGC Nice.

Menariknya, belum resmi menjabat, Galtier sudah meminta PSG untuk membuang uangnya. Uang tersebut ia gunakan untuk memboyong pemain yang dinilai bisa membantu PSG di musim depan. Ia adalah anak dari Lilian Thuram yaitu Khepren Thuram.


Baca Juga:


Dilansir dari PSG Talk, Galtier menganggap bahwa dirinya membutuhkan Khepren Thuram di musim depan. Di bawah asuhan Galtier, Thuram menjadi pemain yang kokoh di lini tengah di mana ia berposisi sebagai gelandang bertahan. Performanya bersama Nice membuat Galtier senang dan ingin membawanya ke PSG era dia.

Belum Juga Resmi, Calon Pelatih PSG Ini Sudah Minta Beli Pemain Ini
Sumber: Twitter @birdiefootball

Meskipun baru berumur 21 tahun, Khepren sudah menjadi pemain skuat utama Nice. Ia sudah bermain sebanyak 35 pertandingan bersama Nice di Ligue 1 2021/22 di mana ia mencetak empat gol dan tiga assists. Jikalau PSG ingin memboyongnya, ia harus membayar sebesar 17 juta euro dilansir dari Transfermarkt.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com