Belum Mau Pulang Kampung, Luis Suarez Tawarkan Jasanya ke Juventus - Vivagoal.com
Luis Suarez Segera Merapat ke Raksasa Argentina
Sumber: goal.com

Belum Mau Pulang Kampung, Luis Suarez Tawarkan Jasanya ke Juventus

Catrine Mega - June 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Masa depan Luis Suarez hingga kini masih belum menemukan titik terang. Pemain veteran asal Uruguay itu sudah meninggalkan Wanda Metropolitano akhir Mei lalu dengan status free transfer.

Bergabung dengan Atletico Madrid dari Barcelona dua tahun lalu, Suarez berhasl membawa Los Rojiblancos meraih gelar juara La Liga di musim pertamanya. Tak hanya itu, ketajaman Suarez di lini serangan Atletico pun sangat membantu pasukan Simeone dalam meraih gelar tersebut.

Sumber: suara.com

Memasuki musim kedua bersama Atletico, peran Suarez di skuad Simeone mulai berkurang. Meski masih menjadi salah satu penyumbang gol terbanyak bagi Los Rojiblancos, Suarez lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Sang pemain dan manajemen klub pun memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak sang pemain dan menyudahi kerja sama mereka. Hal ini membuat Suarez kini berstatus free transfer.


Baca juga:


Dilansir dari Football Espana, Suarez mengajukan dirinya kepada Juventus untuk bergabung di musim 2022/2023. Pasalnya sang pemain sudah pernah hampir merapat ke Juventus Arena dua tahun yang lalu dari Barcelona, namun pada akhirnya malah mendarat di Wanda Metropolitano.

Pada kesempatan ini, Suarez kembali berusaha mencoba peruntungan karirnya di sepak bola Eropa. Sempat dikabarkan akan kembali ke Uruguay untuk menghabiskan masa-masa terakhir karir profesionalnya, tawaran Suarez ke Juventus ini menunjukkan bahwa dirinya masih ingin menjajal pertandingan kelas atas di level Eropa.

Juventus sendiri saat ini sedang membidik Angel di Maria sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas, bersaing dengan Barcelona yang juga menginginkan pemain veteran kelahiran Argentina tersebut. Jika The Old Lady gagal mendatangkan Di Maria, kemungkian Suarez untuk berlabuh ke Serie A pun masih terbuka. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com