Belum Merasa Aman, Inter Dekati Cavani Andai Lautaro Pergi

0
9
Belum Merasa Aman, Inter Dekati Cavani Andai Lautaro Pergi
Edinson Cavani. Sumber: Diario AS

Vivagoal Serie A – Inter Milan sepertinya masih merasa aman dengan masa depan Lautaro Martinez. Untuk itu mereka disebut melakukan tindakan preventif salah satunya dengan mendekati Edinson Cavani.

Penampilan gemilang Lautaro Martinez sejak musim lalu membuat namanya menjadi aset panas di bursa transfer. Barcelona menjadi salah satu peminat bomber asal Argentina tersebut.

Belakangan muncul kabar jika pihak klub dan agen si pemain menegaskan jika Lautaro akan tetap bertahan di Inter musim depan. Namun kabar tersebut sepertinya belum bisa membuat I Nerazzurri merasa aman. 

Barcelona atau klub-klub kaya Eropa lainnya kemungkinan masih akan bergerak untuk pemain 22 tahun tersebut. Kans Lautaro untuk pergi memang masih terbuka. Ada klausul 111 juta euro yang bisa ditebus semua klub peminat jika ingin mendapatkannya musim panas ini.

Dilansir dari Tuttosport via Football Italia, Inter kini mulai mencari calon pengganti andai Lautaro benar-benar pergi. Satu nama yang tengah menarik perhatian mereka adalah Edinson Cavani.


Baca Juga:



Dalam laporan tersebut bahkan dikatakan jika direktur Inter Milan, Piero Ausilio, telah menemui perwakilan Cavani dua pekan lalu. Pertemuan tersebut membahas ambisi sang pemain jelang bergulirnya musim baru.

Cavani sendiri saat ini tidak memiliki klub setelah memutuskan berpisah dengan Paris Saint-Germain akhir musim kemarin. Kendati tak lagi muda, namun Cavani dinilai memiliki pengalaman yang bisa dimanfaatkan oleh Antonio Conte di Inter nantinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here