Belum Pernah Berseragam Barca, Barcelona Siap Lepas ‘The Next Ronaldo’ ke Leicester?

0
4106
Trincao
Sumber: Sport Magazine

Vivagoal – La Liga Barcelona baru saja menebus pemain berjuluk The Next Cristiano Ronaldo, Francisco Trincao. Namun, sayangnya tim asal Catalan itu berencana melepas Trincao pada Leicester City dalam bursa transfer ini.

Nama Trincao memang masih asing bagi sebagian besar penggemar Barcelona. Hal itu dikarenakan wonderkid timnas Portugal ini memang hanya bermain di Liga Portugal saja, yang tidak termasuk dalam lima liga top Eropa.

Francisco Trincao disebut-sebut memiliki segudang talenta. Ia bahkan digadang sebagai pemain muda Portugal yang talentanya mendekati Ronaldo. Kondisi itu pula yang membuat Barcelona kepincut untuk meminangnya pada bursa paruh musim Januari kemarin.

Barca disebut rela menebus Trincao yang baru berusia 20 tahun dan minim pengalaman bermain di level tertinggi sepakbola Eropa dengan banderol sebesar 31 juta euro atau setara Rp 533,7 miliar dan diikat kontrak berdurasi 5 tahun dengan klausul buyout mencapai 500 juta euro atau setara dengan Rp 8,6 triliun.

Meski demikian, Trincao yang baru akan datang ke Camp Nou pada akhir Agustus ini, dirumorkan akan segera dilepas Barcelona tanpa pernah merasakan sekalipun memakai seragam Blaugrana. Pihak Leicester City pun diklaim berusaha mendatangkan Trincao.


Baca Juga:


Manajer Leicester, Brendan Rodgers dilaporkan tertarik merekrut Trincao setelah mereka gagal lolos ke zona Liga Champions musim depan. Rodgers yakin, Trincao dapat menambah kekuatan skuadnya untuk bersaing di empat besar Premier League musim depan.

Dana sebesar 40 juta euro diklaim sudah disiapkan Leicester untuk menggoda Barcelona agar mau melepas pemain mudanya itu. Blaugrana sendiri disebut membuka kemungkinan melepas pemain asal Portugal itu bila  gagal menjual sejumlah pemain seperti Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

Barca memang membutuhkan dana segar untuk membeli pemain baru guna menambah kedalaman skuad mereka musim depan, pasalnya musim ini mereka kerap diganggu badai cedera pemain yang tentu berimbas pada kegagalan mereka mempertahankan trofi La Liga untuk ketiga kalinya selama berturut-turut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here