Belum Puas Belanja Pemain, Tottenham Bidik Bek Inter Seharga 1,04 Triliun

0
442
Milan Skriniar
Sumber: Twitter Skriniar

Vivagoal Liga Inggris – Urusan Tottenham Hotspur di bursa transfer nampak belum usai. The Lilywhites kini membidik bek tangguh Inter Milan, Milan Skriniar. 

Dikutip dari berbagai sumber, Spurs baru saja melakukan komunikasi dengan Inter Milan untuk memboyong Skriniar. Kebutuhan untuk memperkuat lini belakang jadi alasan utama Jose Mourinho ingin mendatangkan bek asal Slovakia tersebut.

Inter langsung merespon, menurut Gianluca di Marzio dikutip dari Sempre Inter, Inter Milan tanpa ragu meminta tebusan mencapai 60 juta euro atau sekitar 1,041 triliun rupiah andai Spurs benar-benar serius pada Skriniar.

Harus menggolontorkan dana besar jelas tak akan mudah bagi Spurs. Tottenham telah menghabiskan lebih dari 75 juta pounds untuk pemain baru musim panas ini, termasuk Giovani Lo Celso dan Sergio Reguilon.

Spurs lantas mencoba memutar otak setelah Jose Mourinho diyakini tidak dapat menggunakan dana penuh. Dikutip dari Daily Mail, manajemen The Lilywhites bakal berupaya memasukan nama Tanguy Ndombele sebagai pemulus transfer.

Kubu Tottenham sebenarnya mencoba peruntungan dari situasi Skriniar bersama Nerazzurri. Sebelumnya, sempat diwartakan, Skriniar tak masuk dalam skema permainan Antonio Conte yang mengusung tiga bek tengah.


Baca Juga: 


Sejak didatangkan Inter dari Sampdoria pada 2017, penampilan Skriniar sejatinya layak diapresiasi. Dia telah menorehkan 128 pertandingan di berbagai ajang bersama Nerazzurri. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here