Rumor Transfer: Olympique Lyon Berencana Datangkan Gelandang AC Milan - Vivagoal.com
Rumor Transfer: Olympique Lyon Berencana Datangkan Gelandang AC Milan
Lucas Paqueta, gelandang AC Milan sedang diincar Lyon (Sumber: PSG Talk)

Rumor Transfer: Olympique Lyon Berencana Datangkan Gelandang AC Milan

Fachrizal Wicaksono - September 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Kebutuhan akan gelandang serang membuat Olympique Lyon berencana bergerak pada bursa transfer musim panas tahun ini. Adalah Lucas Paqueta di AC Milan yang disebut masuk dalam daftar bidikan direktur olahraga Lyon, Juninho Pernambucano.

Lucas Paqueta sejatinya baru sempat menjalani satu musim penuh bersama AC Milan. Ia didatangkan Milan dari klub asal Brasil, Flamengo dengan dana sebesar 35 juta euro. Total sudah 44 kali Lucas Paqueta bermain untuk Rossoneri dengan sumbangan satu gol dan empat assist.

Dengan posisinya sebagai gelandang tengah dan gelandang serang, Paqueta disebut-sebut memiliki gaya bermain mirip legenda Brasil, Ricardo Kaka. Dan karena penampilan gemilangnya bersama Milan, Paqueta akhirnya bisa menembus skuat Brasil untuk Copa America 2019 kemarin dan hingga saat ini sudah membukukan 9 caps dengan torehan satu gol.

Pada bursa transfer musim panas ini, berdasarkan laporan Goal International, Lyon melalui direktur olahraga-nya Juninho dikabarkan berminat memboyong Paqueta pada bursa transfer musim panas ini.


Baca Juga:


Kubu Les Gones dilaporkan siap mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro demi bisa memboyong si pemain ke Groupama Stadium awal musim ini. Lyon sendiri memang butuh pemain seperti Paqueta setelah mereka melepas Pape Cheikh ke Dijon CFO dan Houssem Aouar santer disebut bakal segera menyeberang ke Liga Inggris dengan bergabung bersama Arsenal.

Lyon sendiri diklaim sangat optimis bisa memboyong Paqueta dengan memanfaatkan kedekatan si pemain dengan Juninho yang notabene adalah seniornya di timnas Brasil.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com