Belum Selesai dengan Malen, Dortmund Incar Bek Juventus - Vivagoal.com
Belum Selesai Dengan Malen, Dortmund Dikabarkan Incar Demiral
Donyell Malen – Liga Olahraga

Belum Selesai dengan Malen, Dortmund Incar Bek Juventus

Rachmat Ramadhan - July 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Borussia Dortmund sudah hampir dipastikan dapatkan pemain Belanda Donyell Malen musim depan. Tapi, klub yang berkandang di Signal Iduna Park itu belum selesai, beberapa pemain sedang diusahakan untuk merapat. 

Seperti diketahui sebelumnya PSV meminta Dortmund membayar 40 juta euro untuk pembelian Malen ini. Biaya tambahan juga harus dikeluarkan untuk menjadi  kompensasi kepada klub sebelumnya, Manchester City.

“Donyell Malen sudah datang untuk pemeriksaan medis. Tapi masih ada beberapa masalah akhir yang harus diklarifikasi.” ungkap Direktur Olahraga, Sebastian Kehl.

Sementara kabar lain menyebutkan bahwa Dortmund bersiap menambah amunisi baru di lini belakang. Pelatih Marco Rose sempat mengeluhkan kurangnya pemain untuk posisi pemain bertahan.


Baca Juga:


Hal ini akhirnya ditanggapi oleh CEO klub Michael Zorc. Ia memberikan kisi-kisi bahwa mereka mencari pemain belakang dan akan berhati-hati dalam memilihnya.

Sementara Jurnalis Italia Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Dortmund tertarik mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral.

“Borussia Dortmund tertarik dengan bek tengah Juventus Merih Demiral. Banyak klub menginginkannya dan BVB sedang mempersiapkan tawaran untuk Demiral,” tambahnya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com