Juara IFeL Liga 2, Persis Solo Berjaya! - Vivagoal.com
Juara IFeL Liga 2, Persis Solo Berjaya!

Juara IFeL Liga 2, Persis Solo Berjaya!

Dimas Sembada - July 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persis Solo resmi keluar sebagai kampiun di gelaran Indonesian Football e-League 2. Di partai puncak, Puspamba Ibrahim mengandaskan wakil Kalteng Putra. 

Tampil menjanjikan sejak pra musim, Baim menunjukan kelasnya. Sejak awal, penggawa Lasker Samber Nyawa tersebut terus berada di papan atas dan memimpin klasemen.

Memasuki babak Grand Final, laju Persis juga berjalan mulus. Bertemu Dewa United di semi final upper bracket, Persis berhasil menang dengan agregat 7-6.

Sementara itu, di final upper bracket,  Laskar Samber Nyawa kembali tampil perkasa. Menantang Kalteng Putra, Baim terus menunjukan kemampuannya dengan menang agregat 7-6.

Situasi tersebut membuat Kalteng Putra harus turun ke lower bracket. Eky, Pilar Kalteng,  tidak menyinyiakan peluang tersebut, ditantang Persijap, Kalteng berhasil menang dengan agregat 6-4.

Sayang keberuntungan Kalteng tak terulang di Gran Final. Kembali bertemu Persis, Eky menyerah 9-5 dari dua leg pertandingan berlangsung.


Baca Juga: 


Atas hasil ini, Baim mengantar Persis Solo menjadi kampiun. Sementara Kalteng harus puas di tempat kedua, sementara Persijap berada di posisi empat dan Rans Cilegon FC di tempat keempat.

Penasaran seperti apa keseruan grand final  IFeL? Simak cuplikan pertandingannya hanya di Channel Youtube IFeL.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com