Benarkah Pochettino Akan Latih Madrid?

0
234
Akui Melankolis, Ini Yang Akan Dilakukan Pochettino Andai Spurs Juara UCL

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino menyebut ia tak peduli dengan rumor yang menyebutkan dirinya akan menggantikan Santiago Solari untuk menukangi Real Madrid. Menurutnya, rumor itu menegaskan ia melakukan pekerjaan dengan baik bersama Spurs.

“Saya mengambil sisi positifnya saja. Berarti ada seseorang yang melihat apa yang sedang saya lakukan bersama Spurs adalah sesuatu yang benar,” jelas Pochettino dilansir RTVE.

Pochettino sendiri sudah sejak lama dikaitkan dengan kubu Los Blancos meskipun ia sudah menandatangani kontrak jangka panjang bersama Spurs. Kini, rumor itu kembali mencuat seiring kegagalan Solari di El Clasico dan Liga Champions.

Meski demikian, Pochettino tak membantah jika suatu waktu ia akan kembali ke Spanyol. Menurutnya ia akan selalu terbuka untuk pengalaman dan tantangan baru.

“Tentu saja saya bisa kembali ke Spanyol, saya selalu terbuka untuk pengalaman dan tantangan baru. Saya akan senang jika suatu hari kembali ke sana untuk menang dan membuat orang kagum,” tambah Pochettino.

Pochettino sendiri kini tengah fokus untuk menyelesaikan sisa laganya bersama Spurs. Terlebih kini Spurs sukses menembus delapan besar Liga Champions usai menumbangkan Dortmund tengah pekan lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here