Benfica vs PSG: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Benfica vs PSG: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Benfica vs PSG: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

Benfica vs PSG: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - October 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Laga Benfica vs Paris Saint-Germain di Estadio Da Luz, pada matchday ketiga fase grup H, Kamis (6/10) dinihari WIB menjanjikan pertarungan sengit dan menarik. Pasalnya, kedua tim sama-sama belum tersentuh kekalahan, dan pemenang dari laga ini akan merajai klasemen grup.

PSG dan Benfica saat ini sama-sama mengantongi 6 poin dari 2 laga pertama. Meski demikian, PSG masih berhak atas posisi puncak klasemen karena keunggulan selisih gol.

Artinya, siapapun yang bakal keluar sebagai pemenang di laga ini, bakal mengukuhkan statusnya sebagai penguasa grup H. Jika merujuk pada head to head kedua tim, kekuatan Benfica dan PSG bisa dibilang cukup berimbang, setelah sama-sama mengemas 2 kemenangan dalam 5 duel terakhir, dengan satu laga lainnya seri.

Benfica vs PSG: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Lionel Messi, Foto: dok Bolaskor

Meski demikian, Benfica selalu meraih kemenangan pada 3 kesempatan terdahulu saat menjamu PSG. Selain itu, PSG juga hanya sekali menang dalam tujuh lawatan terakhirnya ke markas tim-tim asal Portugal.

Bahkan, Benfica cukup superior saat menghadapi klub-klub Ligue 1. Tercatat, mereka mampu membukukan 18 kemenangan dari 35 pertandingan, di mana 8 laga lainnya imbang dan 9 sisanya kalah.


Baca Juga:


Ada pun PSG dalam dua lawatan terakhirnya ke Estadio Da Luz memang selalu mampu mencetak gol terlebih dulu, namun kemudian kalah dengan skor identik 1-2.

Sumber: bola.okezone.com

Akan tetapi, PSG bukan tanpa peluang untuk mencuri poin di laga kali ini. Pasalnya, mereka juga belum kalah sepanjang musim ini dengan menyapu bersih 12 dari 13 laga terakhirnya di seluruh kompetisi. Bahkan, Les Parisiens sudah memenangi 6 laga tandang yang telah dimainkan musim ini.

Perkiraan Susunan Pemain:

Benfica (4-2-3-1): Odysseas Vlachodimos; Alexander Bah, Antonio Silva, Nicolas Otamendi, Alex Grimaldo; Florentino, Enzo Fernandez; Joao Mario, Rafa Silva, David Neres; Goncalo Ramos

Pelatih: Roger Schmidt

PSG (3-4-2-1): Gianluigi Donnarumma; Nordi Mukiele, Sergio Ramos, Marquinhos; Achraf Hakimi, Nuno Mendes, Marco Verratti, Vitinha; Lionel Messi, Neymar; Kylian Mbappe

Pelatih: Christopher Galtier

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com