Benjamin Pavard Tidak Mau Prancis Bernasib Sama Seperti Argentina - Vivagoal.com
Benjamin Pavard Tidak Mau Prancis Bernasib Sama Seperti Argentina
Sumber: Twitter @FIFAWorldCup

Benjamin Pavard Tidak Mau Prancis Bernasib Sama Seperti Argentina

Muhammad Ilham - November 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Dunia 2022 – Bek Timnas Prancis, Benjamin Pavard, tidak ingin timnya merasakan kesulitan seperti yang dialami Timnas Argentina saat melawan Timnas Arab Saudi.

Piala Dunia 2022 kali ini mempertunjukkan sebuah kejutan. Pada Selasa (22/11), sore WIB, tim yang digadang-gadang menjuarai Piala Dunia 2022, Timnas Argentina, secara mengejutkan harus tunduk dari Timnas Arab Saudi dengan skor 1-2.

Bagaimana tidak mengejutkan, Argentina memiliki kualitas pemain yang jauh di atas Arab Saudi. Selain itu, mereka juga memiliki rekor unbeaten dalam 36 laga terakhir mereka. Lalu, mereka juga masih diperkuat oleh bintang dunia, Lionel Messi.

Argentina sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-9 lewat tendangan penalti Lionel Messi. Namun, hanya butuh lima menit bagi Arab Saudi untuk mencetak dua gol di babak kedua, dan itu tentunya mengejutkan banyak pihak.


Baca Juga:


Oleh karena itu, bek Timnas Prancis, Benjamin Pavard, tidak ingin kejadian serupa terjadi kepada timnya. Dilansir dari Get Foottball France News, Benjamin Pavard berharap rekan-rekannya bisa bermain dengan tenang, meskipun tertinggal 1-0 oleh lawan.

Benjamin Pavard Tidak Mau Prancis Bernasib Sama Seperti Argentina
Sumber: Twitter @FIFAWorldCup

“Kami melihat bahwasanya Argentina mengalami kesulitan saat melawan Arab Saudi. Kami tidak ingin berada dalam situasi seperti itu. Kami tampil dengan baik. Pemain kami sangat tenang. Kami bahkan masih tenang meskipun tertinggal 1-0 oleh lawan,” ucap Benjamin Pavard.

Timnas Prancis sendiri berhasil membuka Piala Dunia 2022 dengan kemenangan. Les Blues mampu menghancurkan perlawanan The Socceroos, Timnas Australia, pada Rabu (23/11), dini hari WIB, dengan skor meyakinkan 4-1.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com