Bentuk Ulang Skuad, MU Minta Bantuan Agen Ini

0
1823
Bentuk Ulang Skuad, MU Minta Bantuan Agen Ini

Vivagoal Liga Inggris – Klub Premier League, Manchester United dikabarkan tengah membuat rencana besar terkait pembentukan ulang skuad. Untuk memudahkannya, MU juga menggandeng agen kenamaan, Mino Raiola.

Pembentukan skuad sudah terlihat di kubu Manchester United pada musim panas ini. Mereka memang tak terlalu banyak mendatangkan pemain baru, namun sejumlah nama mereka lepas untuk merampingkan skuad yang ada saat ini.

Dilansir dari L’Equipe, Manchester United cukup serius dalam membangun ulang skuad mereka. Terbaru mereka disebut sudah merencanakan pertemuan dengan Mino Raiola.

Baca Juga: Manchester United Masih Butuh Pemain Ini

Raiola dianggap bisa menjadi kunci untuk memilah nama-nama pemain ada di bawah naungannya. Selain itu MU mempunyai misi untuk bisa membujuk Raiola agar Paul Pogba bersedia tetap bertahan di Old Trafford.

Jawara 20 kali Liga Inggris itu menilai jika Pogba merupakan sosok krusial di balik pembentukan ulang skuad mereka. Gelandang asal Prancis itu diproyeksikan sebagai pendulum dalam permainan tim terutama saat masih dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Pihak Raiola dan Pogba sendiri cukup pasif ketika membahas kontrak baru. Mereka disebut tidak terlalu mementingkan opsi untuk bertahan jika tidak ada penawaran besar dalam kontrak baru Pogba tersebut.

Raiola tentu akan lebih memilih kepentingan sang pemain yang memang kerap diberitakan sudah tak betah di MU. Real Madrid dan Juventus bisa saja menjadi tujuan berikutnya mengingat keduanya memiliki ketertarikan besar dengan uang yang juga tak kalah besar.

MU dan Pogba terus berpacu dengan waktu. Pogba akan habis kontrak pada 2021 dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here