Benzema Pasang Target Raih Gelar La Liga Ketiganya Musim ini

0
52
Benzema

Vivagoal La Liga Karim Benzema dalam performa terbaiknya belakangan ini. Penyerang asal Prancis itu pun bertekad membawa Real Madrid menjuarai La Liga Spanyol musim 2019/2020 ini.

Sebagai informasi, gelar La Liga memang sudah cukup lama tidak mendarat di Santiago Bernabeu. Kali terakhir Madrid bisa keluar sebagai juara tepatnya pada musim 2016/2017. Namun, pencapaian Madrid ini masih jauh dari musuh bebuyutannya, Barcelona. Selama satu dekade terakhir, Barcelona hanya tiga kali gagal merengkuh trofi sejak musim 2008/2009, yakni musim 2011/2012, 2013/2014 dan 2016/2017.

Nah, di musim 2019/2020 ini, Benzema bertekad agar Madrid bisa kembali merajai kompetisi domestik selain tetap melanjutkan sukses mereka di level Eropa. Benzema ingin mempersembahkan trofi La Liga bagi El Real sekaligus jadi trofi La Liga ketiganya sejak kali pertama berkostum Madrid musim 2009/2010.

Baca Juga: Benzema Selamatkan Madrid dari Kekalahan di Mestalla

“Saya ingin memenangi trofi Liga Spanyol. Saya akan membantu rekan-rekan saya lewat permainan dan juga motivasi. Saya adalah kapten ketiga di Madrid dan harus membantu sesuatu yang jarang terjadi dalam klub ini.” ucap Benzema seperti dikutip dari Marca.

Benzema sendiri tampil begitu luar biasa musim ini. Dari 15 laga yang sudah dilakoni di ajang Liga musim ini, Benzema sudah menorehkan 12 gol. Ia sementara duduk sebagai top scorer bersanding dengan penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Adapun gol terbaru Benzema terjadi pada dini hari tadi, saat Madrid bermain imbang 1-1 di markas Valencia. Gol tersebut Benzema buat di masa injury time, tepatnya pada menit ke-90+4. Menarik menanti kelanjutan kiprah Benzema bersama Madrid musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here