Benzema: Real Madrid Tak Butuh Striker Baru - Vivagoal.com
Benzema: Real Madrid Tak Butuh Striker Baru
Sumber: Detiksport

Benzema: Real Madrid Tak Butuh Striker Baru

Heri Susanto - August 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema mengklaim jika timnya sama sekali tak membutuhkan penyerang baru. Ia merasa ada banyak pemain yang bisa mengisi pos di lini depan.

Real Madrid dilaporkan siap mencari penyerang baru pasca kepergian Luka Jovic dan Borja Mayoral ke tim lain pada bursa musim panas ini. Namun sejauh ini, mereka belum melakukan pergerakan. Los Blancos jelas membutuhkan pemain yang sepadan andai Benzema tak bisa bermain.

Namun, Benzema merasa jika tim tak membutuhkan pemain baru di posisi penyerang. Ia merasa Madrid sudah memiliki nama-nama yang kompeten untuk mengisi posisinya. Selain itu, klub juga tak terlalu bertumpu pada seorang penyerang murni.


Baca Juga:


“Di dalam tim ada banyak pemain yang bisa memainkan peran sebagai No. 9 karena striker Madrid bukan tipikal pemain No. 9 yang biasanya menunggu bola. Pemain dituntut untuk bergerak ke manapun,” ujarnya kepada ESPN.

Ia mengklaim jika semua akan kembali lagi ke kebutuhan taktik pelatih. Andai Mariano Diaz hengkang, ada kemungkinan Real Madrid bakal bergerak mendatangkan nama baru lantaran stok penyerang murni mereka hanya menyisakan Juanmi Latasa seorang.

“Seperti yang disampaikan manajer, sudah banyak pemain yang dimiliki. Kalau soal rekrutan pemain baru, maka kalian harus tanya manajer,” ujar Benzema.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com