Benzema Tak Terima Disebut Sebagai Wakil dari Ronaldo! - Vivagoal.com
Prancis vs Portugal: Duel Pogba-Benzema vs Bruno Fernandes-Ronaldo
Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, Foto: dok Cerita Bola

Benzema Tak Terima Disebut Sebagai Wakil dari Ronaldo!

Irman Maulana - January 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Bintang Prancis, Karim Benzema mengatakan bahwa Ia hanya memiliki memori yang bagus bersama Cristiano Ronaldo saat masih membela Real Madrid, tanpa adanya embel-embel apapun didalamnya.

Karim Benzema membicarakan tentang hubungan yang terjalin antaranya dirinya dengan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ia tidak memainkan peran sebagai wakil dari Ronaldo semasa bermain untuk Real Madrid.

Baik Ronaldo maupun Benzema sama-sama memiliki peran instrumental pada kesuksesan Los Blancos selama bertahun-tahun. Namun, tak sedikit yang merasa jika Ronaldo lah yang menjadi aktor utama di Santiago Bernabeu, sementa Benzema peran pembantu.

Kehadiran keduanya di lini serang El Real itu menghasilkan banyak trofi bergengsi,di level domestik hingga Eropa. Walau catatan gol Ronaldo lebih banyak, Benzema menolak jika ada salah satu diantara mereka yang lebih superior.


Baca Juga:


“Itu (peran yang dimainkan Benzema bersama Ronaldo) bukan wakil. Saya tidak berkata pada diri sendiri: ‘Ah, aku harus memberinya bola sepanjang waktu’. Saya bermain bagus tetapi dia mencetak dua gol (setiap pertandingan). Ini adalah kebenaran, kamu tidak bisa berbuat apa-apa tentang hal itu,” ujar Benzema dilansir Goal.

“Sejak dia pergi ke Juve, saya mengambil alih dengan caraku sendiri dan itu berjalan dengan baik. Aku tidak bermain seperti Cristiano Ronaldo, dan dia tidak bermain seperti Karim Benzema.

Benzema menambahkan bahwa kehadiran Ronaldo di Madrid tak menghambat dirinya menampilkan permainan yang maksimal. Ia merasa bahagia karena bersama Ronaldo, dapat menghasilkan berbagai torehan emas pada medio 2009-2018.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

“Dia tidak menghentikanku dari menjadi versi terbaik dari diri saya sendiri. Kami memenangkan banyak pertandingan, saya bersenang-senang. Berpikir seperti itu adalah menjadi terlalu individual,” ungkapnya.

“Aku memenangkan semuanya bersamanya. Liga Champions, banyak kejuaraan, kami mencetak gol, saya tidak tahu berapa banyak gol.

“Kami adalah bagian dari trio ajaib dengan (Gareth) Bale, ada banyak momen yang sangat baik dan saya tidak melihat yang buruk.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com