Berapa pun Uang yang Arsenal Tawarkan, Leeds Tidak Akan Jual Raphinha! - Vivagoal.com
Leeds Akui Raphinha Tak Punya Klausal Pelepasan Kontrak, Barcelona Segera Teken Kontrak?
Sumber: tribunnews.com

Berapa pun Uang yang Arsenal Tawarkan, Leeds Tidak Akan Jual Raphinha!

Muhammad Ilham - June 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisLeeds United tidak akan menjual bintang mereka, Raphinha, ke Arsenal FC sebanyak apa pun tawaran mereka. Hal tersebut diungkapkan oleh Pundit ternama, Simon Jordan.

Kepergian duo lini depan mereka, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexander Lacazette, membuat Arsenal pusing. Untuk itu, pelatih mereka, Mikel Arteta, harus secepatnya mencari penggantinya agar bisa dipasangkan dengan Eddie Nketiah.

Beberapa pemain sudah dilirik oleh mereka. Namun, terdapat satu pemain yang sangat ingin didatangkan oleh Arsenal. Ia adalah winger andalan Leeds United, Raphinha. Memang, pemain ini bukan berposisi sebagai penyerang. Namun, kehadirannya dinilai bisa membantu lini serang Arsenal di musim depan.

Raphinha Setuju Gabung Barcelona, Leeds United Pasang Harga Tinggi
Sumber: bola.net

Akan tetapi, Leeds United sepertinya tidak tertarik untuk menjualnya ke Arsenal. Bahkan, menurut salah satu Pundit ternama, Simon Jordan, Leeds tidak akan menjual Raphinha meskipun Arsenal membelinya dengan harga 80 juta poundsterling.


Baca Juga:


Dalam kontennya yaitu TalkSPORT, Simon Jordan mengatakan bahwa berapa pun harga yang ditawarkan oleh Arsenal, Leeds tidak akan menjualnya. Hal tersebut dikarenakan Raphinha merupakan aset terpenting dari Leeds serta menjadi salah satu kunci keberhasilan The Whites dalam lolos dari zona degradasi.

“Jika Arsenal ingin membelinya, maka mereka harus memiliki banyak banyak uang. ‘Jika mereka menawarkan 50 juta poundsterling, maka saya ingin 70 juta poundsterling. Jika mereka menawarkan 70 juta poundsterling, maka saya ingin 80 juta poundsterling!’, itulah yang akan dikatakan Leeds,” ucap Simon Jordan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com