Berbatov: Conte Bisa Tangani Masalah Solskjaer di Man United - Vivagoal.com
Bukan Man United, Tim Inggris Lain Coba Datangkan Conte!
Antonio Conte, Foto: dok Bola.net

Berbatov: Conte Bisa Tangani Masalah Solskjaer di Man United

Irman Maulana - October 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov yakin pelatih sekelas Antonio Conte bisa menangani dan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai juru taktik dari mantan timnya itu andai terjadi perubahan.

Manchester United tengah dalam form kurang maksimal setelah tak pernah menang dalam empat laga terakhir di Liga Inggris. Catatan tersebut membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer beresiko kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih.

Sejumlah nama pun muncul yang digadang sebagai pengganti dari Solskjaer sebagai manajer Man United. Satu diantaranya adalah, Antonio Conte yang jadi favorit untuk gantikan Solskjaer andai Ia benar-benar dipecat.

Legenda Setan Merah Berbatov menganggap Conte bisa menjadi apa yang dibutuhkan United selama ini. Menurut Berbatov, salah satu yang membuat Conte pantas adalah karena Ia dikenal sebagai sosok yang tegas dan disiplin pada pemain.


Baca Juga:


“Laporan terbaru mengatakan bahwa Antonio Conte terbuka untuk mengambil pekerjaan United jika tersedia. Dia membuat Inter dan Chelsea juara. Conte memiliki catatan dan reputasi bekerja keras,”ujar Berbatov dilansir Mirror.

“Dia adalah nama yang dibicarakan semua orang saat ini dan mungkin beberapa orang mengatakan bahwa United membutuhkan pendekatan disiplin in. Untuk memberi tahun mereka apa yang manajer harapkan pada mu. Jika tidak melakukannya, jadi cadangan. Mungkin mereka butuh itu dair waktu ke waktu.

“Louis Van Gaal mirip dengan Conte dalam hal ini, disiplin adalah prioritas nomor satu. Tetapi dia juga sukses dan memenangkan Piala FA. Conte memiliki semua hasil dan reputasi di belakangnya untuk mengetahui bagaimana menangani hal-hal di klub besar di Inggris. Dia mungkin nomor satu dalam daftar mereka.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com