Pochettino Tebar Kode Bergabung dengan Newcastle

0
42
Menang Telak, Pelatih Tottenham Merendah

Vivagoal – Liga Inggris – Newcastle United tampaknya akan segera mencapai kesepakatan dengan pelatih incaran mereka, Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina itu telah mengatakan bahwa dirinya terbuka terhadap tawaran tim mana saja.

Tim kaya raya milik pangeran Mohammed bin Salman sepertinya akan menjadi salah satu penantang serius apabila berhasil mendatangkan Pochettino untuk menukangi tim mereka. Pasalnya nama Pochettino pun sudah tidak asing di Inggris.

Dilansir The Sun, usai dipecat Tottenham Hotspur pada November lalu, Pochettino tidak diperkenankan untuk melatih selama enam bulan yang tercantum dalam klausul Pochettino dan timnya. Namun kini, ia pun mengungkapkan telah terbebas dan siap kembali melatih.

“Setelah enam bulan, kami siap kembali. Tangki kami sudah penuh. Saat ini kami tengah belajar berbagai ide baru. Kami tentu akan menangani tim yang sempurna, kami akan terbuka untuk bergabung dengan proyek mana saja.


Baca Juga:


“Kami sangat terbuka untuk mendengarkan semua tawaran dari orang. Kami akan mempelajari bahasa mereka untuk menjadi motivasi agar dapat sesuai sejalan dengan tujuan mereka,” tutur Pochettino.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu juga mengungkapkan keinginannya untuk tetap melatih tim di Liga INggris. Pasalnya, Pochettino menilai Liga Inggris adalah liga terbaik di dunia, dan ia menikmati suasana di Inggris.

“Saat ini saya masih berpikir bahwa Liga Inggris adalah liga terbaik di dunia, dan kami sangat menikmati. Tentu saja Newcastle dapat menjadi opsi bahkan prioritas selanjutnya. Tentu akan sulit meninggalkan negara ini, tapi saya tetap tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke negara lain,” tutup pria berusia 48 tahun itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here