Berhasil Comeback, Dejan Antonic Panjatkan Rasa Syukur - Vivagoal.com
Berhasil Come Back, Pelatih PSS Panjatkan Rasa Syukur
Dejan Antonic – Tribun News

Berhasil Comeback, Dejan Antonic Panjatkan Rasa Syukur

Catrine Mega - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSS Sleman berhasil menumbangkan Arema FC di laga ketiga BR Liga 1 2021/22. Anak asuh Dejan Antonic berhasil mengembalikan kedudukan setelah Singo Edan sempat memimpin lewat gol cepat Ahmad Alfarizi.

Untungnya, Mario Maslach menyamakan kedudukan di menit-menit akhir babak pertama dan menjaga asa anak-anak Sleman di babak kedua. Arema FcCakhirnya kecolongan di menit akhir dan membuat PSS unggul sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1.

“Terima kasih untuk pemain saya karena hari ini semua bekerja keras,” ungkap pelatih PSS Sleman Dejan Antonic.

Dejan mengatakan bahwa skuad PSS Sleman tampil dan mengincar kemenangan di laga tersebut. Kemenangan kali ini dipersembahkan untuk para fans yang setia mendukung dari rumah masing-masing.

Dejan mengatakan bahwa kondisi sebelumnya Liga Indonesia sedang mengalami ujian yang sangat berat. Namun dengan adanya kompetisi lagi ia berharap perlahan persepakbolaan Indonesia bisa kembali bangkit.

“Mereka mau menang. Kemenangan untuk semua fans PSS di rumah yang selalu mendukung, kemarin kondisi berat dan sekarang bisa bangkit,” tambahnya dalam konferensi pers seusai pertandingan.

PSS tampil dengan mental yang kuat malam itu. Mereka bisa mengembalikan keadaan setelah sempat tertinggal di 35 menit pertama.


Baca Juga:


Dejan mengatakan bahwa ada sejarah panjang dimana keua klub memiliki gengsio dalam meraih kemenangan. Namun ia berharap hasil ini bisa membawa mereka memenangkan pertandingan di laga-laga berikutnya.

“Ini laga yang berbeda dengan sebelumnya, dua tim penuh tradisi yang tidak mau kalah. Puji Tuhan kami bisa memenangkan. Sekali lagi, hormat besar untuk semua pemain dan semoga laga selanjutnya bisa menang lagi,” pungkasnya.

Pasca tiga pertandingan pembuka, PSS mengemas masing-masing satu kekalahan, imbang, dan kemenangan. Saat ini Super Elja berada di peringkat delapan klasemen sementara dengan raihan empat poin. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com