Duel Persija Kontra Persipura Berakhir Antiklimaks - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/Persija_Jkt
Sumber: twitter.com/Persija_Jkt

Duel Persija Kontra Persipura Berakhir Antiklimaks

Daniel Nugraha - September 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Duel antara Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22 harus berakhir tanpa pemenang. Kedua klub bertanding sampai akhir dan tidak berhasil mencetak satupun skor yang mengakhiri laga dengan skor kacamata.

Dalam pertandingan yang bergulir di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (19/9) malam WIB, intensitas persaingan antara Persipura dan Persija memang sudah terlihat di babak pertama. Duel ini memperlihatkan jual beli serangan yang seru dan juga pertahanan yang solid dari kedua klub.


Baca Juga:


Sayangnya, baik Persipura maupun Persija tidak berhasil mengamankan satupun gol yang otomatis mengakhiri babak pertama tanpa gol sama sekali.

Sementara itu di babak kedua, Pertandingan kembali memanas dan tegang. Akan tetapi baik Persipura maupun Persija belum mampu untuk memanfaatkan kesempatan untuk mencetak gol.

Memasuki akhir pertandingan Yann Motta mendapatkan kesempatan saat gawang Persipura sedikit berantakan. Akan tetapi peluang tersebut masih gagal dimanfaatkan untuk mencetak skor.

Hingga akhirnya tidak ada gol yang tercipta dari kedua kubu. Situasi itu membuat Persija menduduki posisi ke-10 usai meraih hasil imbang ketiganya dari tiga laga pembuka BRI Liga 1, sementara Persipura menduduki posisi paling buncit di klasemen sementara. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com