Berhasil Kalahkan Juventus, Young Boys Terima Kado Natal Terindah

0
188
Young Boys Terima Kado Terindah

VivagoalLiga Champions – Penyerang klub Young Boys, Guillaume Hoarau mengaku senang bisa mencetak dua gol ke gawang Juventus. Ia sukses membantu timnya meraih kemenangan 2-1 di pertandingan terakhir fase grup Liga Champions musim ini pada Kamis (12/12/2018) dini hari.

“Kemenangan ini jadi kado Natal terindah buat klub dan para fans, termasuk saya sendiri.” ujar Hoarau dilansir dari laman resmi UEFA.

Di laga yang dihelat di Stade de Suisse, markas Young Boys, salah satu unggulan juara Liga Champions dipaksa pulang dengan kekalahan. Guillaume Hoarau secara mengesankan membobol gawang si Nyonya Tua sebanyak dua kali, masing-masing pada menit ke 30 dan 68.

Baca Juga :  Griezmann Ambisi Sekali Menangi Ballon d'Or

“Saya pribadi sangat senang bisa menutup perjalanan di Liga Champions dengan kemenangan atas salah satu kandidat juara musim ini.” lanjutnya.

Hoarau menambahkan, meski timnya menang Juventus tetap bermain baik. Hal tersebut terlihat dari sebiji gol melalui aksi penyerang asal Argentina, Paulo Dybala.

“Laga melawan Juventus berlangsung sangat sulit buat kamu, tapi kami tetap bisa menyelesaikan pertandingan ini dengan cara yang fantastis.” kata Hoarau yang merupakan mantan penyerang Paris Saint-Germain itu.

Baca Juga :  Liga Spanyol Tengah Pekan Ini: Leganes Akan Jadi Pelampiasan Barcelona

Laga dini hari tadi sebetulnya tak menentukan apapun buat kedua tim. Karena Juve tetap lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup, sementara Young Boys tetap terdepak dari ajang Liga Champions.

Tapi, meski berhasil menyarangkan dua gol,Guillaume Hoarau  tetap menganggap kemenangan atas Juventus adalah pembelajaran bagi timnya.

“Tentu ini bagian dari proses pembelajaran buat kami, karena kami disini masih terus belajar setiap harinya. Dan ini akan kami terapkan di sesi latihan nanti,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here