Berikut Kunci Sukses Djanur Hancurkan Persib - Vivagoal.com
Berikut Kunci Sukses Djanur Hancurkan Persib

Berikut Kunci Sukses Djanur Hancurkan Persib

Dimas Sembada - March 8, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Presiden – Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Persib Bandung pada lanjutan Grup A Piala Presiden 2019. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurjaman mengaku sangat puas dengan kemenangan 3-2 di Stadion Si Jalak Harupat Kamis (7/3/2019).

“Alhamdulillah, saya bersyukur bisa menang, apalagi bisa bermain di hadapan para bobotoh Persib. Kami berhasil meraih kemenangan di laga yang cukup berat. Bisa menang atas Persib adalah sesuatu yang bagus, kami syukuri kemenangan ini,” Djanur.

Djanur menambahkan salah satu kunci kemenangan timnya adalah semangat juang dari para pemain. Selain itu, dia mengaku sudah mengenal karakter permainan beberapa pemain Persib yang sempat dilatihnya.

[irp]

“Sebagian pemain kunci Persib saya tahu. Erwin, Hariono, Supardi dan Frets adalah bekas anak asuh saya. Itu jadi salah satu faktor kemenangan Persebaya atas Persib.” tandasnya lagi.

Dengan kemenangan tersebut Persebaya dipastikan mendapatkan satu tiket ke babak selanjutnya. Di pertandingan terakhir, Bajul Ijo akan menghadapi Tira-Kabo yang sama-sama memiliki poin enam.

“Kami tinggal berjuang di laga terakhir untuk benar-benar memastikan diri lolos ke delapan besar,” tutup Djanur.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Presiden hanya di Vivagoal.com