Gol Bunuh Diri Azerbaijan Antar Portugal Raih Poin Penuh - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/iF2is
Sumber: twitter.com/iF2is

Gol Bunuh Diri Azerbaijan Antar Portugal Raih Poin Penuh

Daniel Nugraha - March 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Pertandingan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Portugal melawan Azerbaijan ini dimulai dengan blunder dari Azerbaijan. Mereka melakukan gol bunuh diri yang membuat Portugal unggul dan akhirnya memetik kemenangan.

Laga kualifikasi piala dunia 2022, untuk Grup A antara Portugal melawan Azerbaijan berlangsung dengan intens. Dimana Portugal menguasai kendali bola di dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Italia, Kamis (25/3/2021) dini hari WIB.

Akan tetapi, yang menarik ialah di mana kemenangan Portugal dipastikan lewat gol bunuh diri pemain Azerbaijan, Maksim Medvedev yang memberi keuntungan Portugal.

Laga dimulai dengan gol bunuh diri dari Azerbaijan

Tidak bisa dipungkiri, dalam laga ini, memang Portugal benar-benar mendominasi pertandingan. Hampir 70% penguasaan bola dimiliki oleh tim berjuluk Selecao Das Quinas itu.

Yang lebih parah lagi, Azerbaijan malah melakukan gol bunuh diri di menit ke 37. Medvedev tanpa sengaja melakukan kesalahan dengan memasukan bola ke dalam gawang sendiri.

Kesalahan Medvedev membuat Portugal mendapatkan satu skor dan unggul 1-0 dari Azerbaijan. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.


Baca Juga:


Babak kedua berlangsung tanpa adanya gol tambahan, Portugal keluar sebagai pemenang

Di babak kedua, Portugal terus menyerang untuk menambah keunggulann. Sementara Azerbaijan kelihatan hanya fokus pada pertahanan saja.

Laga berlangsung cukup lama, dan serangan demi serangan yang dilancarkan Portugal masih mampu dibendung oleh Azerbaijan.

Sayangnya, bertahan saja tidak cukup. Akhirnya babak kedua harus selesai tanpa adanya gol tambahan dari kedua kubu.

Portugal sukses keluar sebagai pemenang karena gol bunuh diri Azerbaijan. Laga perdana Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini berakhir dengan skor tipis 1-0. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com