Berkat Inter, Pemain Ini Akhirnya Bisa Bermain Untuk Juventus

0
144
Bayern Siap Bajak Joao Cancelo dari Raksasa Inggris

Vivagoal Serie A Bek asal Portugal, Joao Cancelo mengaku tak bisa melupakan jasa besar yang diberikan oleh Inter Milan. Kesempatan bermain di sana membuat dirinya kini akhirnya bisa meraih trofi juara Serie A.

Cancelo sendiri didatangkan dari Valencia pada musim panas kemarin. Sebelum merapat ke Turin, pada musim sebelumnya ia lebih dulu bermain untuk Inter Milan dengan status pemain pinjaman.

Satu musim bermain di Serie A membuat Juventus tak ragu untuk mendatangkannya. Kesempatan kian besar setelah Inter tak mampu untuk menebus biaya transfernya dari klub La Liga tersebut.

 

Keputusan Juventus mendatangkan Cancelo dibayar dengan baik oleh sang pemain. Di musim perdananya, ia sukses mengantar Juventus mengunci gelar Scudetto kali delapan secara beruntun. Ia pun berhasil membukukan tiga assist dan satu gol dari 21 pertandingan musim ini.

Kendati sukses bersama Juventus, namun Cancelo enggan melupakan jasa Inter. Ia menyebut kesempatan untuk mendapat menit bermain lebih banyak di Inter ketimbang di Valencia membuat ia akhirnya bisa bermain bagi Juventus.

Baca Juga :  Madrid Incar Seedorf Jadi Pelatih Gantikan Solari

“Luciano Spalletti sangat membantu saya, terutama untuk memahami beberapa filosofi bertahan tertentu, dan saya sangat bersyukur akan hal itu. Enam bulan masa pinjaman di Inter sangatlah penting,” tutur Cancelo dalam wawancara bersama DAZN dikutip dari Football Italia.

“Pengalaman itu membuat saya bisa bergabung dengan Juventus, klub terbaik di Italia, dengan Allegri sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. Dia adalah orang yang hebat, dan saya masih harus belajar banyak lagi darinya,” lanjut bek berusia 21 tahun tersebut.

Cancelo sendiri kemungkinan besar akan menjadi pilihan utama meskipun Juventus sudah dipastikan juara. Uniknya laga nanti akan kembali mempertemukan dirinya dengan mantan timnya, Inter Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here