Berkat Striker Ini, Real Madrid Berpotensi Kembali Rajai Liga Champions! - Vivagoal.com
Catatan Impresif Benzema Di Laga Madrid vs Eibar
Karim Benzema membukukan satu gol ke gawang Eibar, Senin (21/12) dinihari WIB. Sumber: Twitter BR Football

Berkat Striker Ini, Real Madrid Berpotensi Kembali Rajai Liga Champions!

Daniel Nugraha - March 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Karim Benzema menjadi salah satu pilar penting dalam strategi Real Madrid saat ini. Berkat dirinya, Madrid memiliki kemungkinan untuk menguasai Liga Champions.

Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, menjadi saksi bagaimana Benzema mencetak gol ke-70 nya di pentas Liga Champions.

Untuk membawa timnya meraih kemenangan 3 – 1 atas Atalanta kemarin malam, yang sekaligus membuat mereka melaju ke perempat final dengan agregat 4 – 1.

Karim Benzema punya potensi yang sama hebat dengan pemain bintang lainnya

Mungkin sudah saatnya bagi pemain asal Prancis itu mendapat rasa hormat yang lebih layak.

Pasalnya sampai sejauh ini baru ada beberapa nama pemain bintang yang sanggup mencetak lebih banyak gol darinya.

Mulai dari Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Robert Lewandowski, hingga Raul Gonzalez. Yang artinya, performa Benzema selaku ujung tombak Madrid memang tak bisa diremehkan.


Baca Juga:


Real Madrid punya kesempatan di Liga Champions

Selain itu juga laga kemarin bisa menjadi pembuktian bahwa Madrid masih berbahaya dengan berhasil mengalahkan Atalanta. Mengingat Atalanta secara mengejutkan mampu menaklukkan atas Liverpool dan Ajax di musim ini. Namun Los Blancos tetap tidak bisa dianggap remeh.

Meski sebelumnya tim asuhan Zinadine Zidane juga sempat tampil mengecewakan dengan tereleminasi dari babak 16 besar dua tahun berturut-turut di 2019 dan 2020.

Namun kini Zidane telah memiliki skuad terbaiknya dengan sejumlah pilar penting, seperti Thibaut Courtois, Sergio Ramos, Casemiro, dan Luka Modric yang semuanya mampu tampil apik dengan dilengkapi oleh ketajaman Benzema. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com