Kenangan Indah Bintang Real Madrid Bersama Ronaldo - Vivagoal.com
Bukti Benzema Usai Real Madrid Ditinggal Ronaldo
Karim Benzema (kiri) dan Ronaldo (kanan) Sumber: The Sun

Kenangan Indah Bintang Real Madrid Bersama Ronaldo

Daniel Nugraha - March 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Karim Benzema menyatakan kalau dirinya sangat mengagumi sosok Cristiano Ronaldo saat bermain bersama di Real Madrid. Ia juga menyatakan Ronaldo memiliki andil besar dalam perkembangannya sebagai pemain bola.

Karim Benzema saat ini tercatat sebagai salah satu pemain yang telah membela Real Madrid dalam waktu yang lama. Ia tiba di Santiago Bernabeu pada tahun 2009 dari Olympique Lyon dengan biaya transfer mencapi 35 juta euro.

Sejak saa itu, Benzema tak pernah sekalipun menanggalkan seragam kebesaran Los Blancos. Benzema terus bertahan mengisi lini depan Madrid meski banyak pemain bintang keluar masuk selama beberapa tahun.

Ketika Benzema bermain di Lyon, ia berperan sebagai penyerang utama dengan nomo 9 di punggungnya yang sama seperti perannya saat membela timnas Prancis saat itu. Awalnya, Ia kembali bermain sebagai penyerang utama di awal karirnya bersama Madrid.


Baca Juga:


Tetapi keberadaan Ronaldo di skuad Madrid, lambat laun memaksa Benzema harus memiliki peran baru. Benzema pada akhirnya lebih banyak berperan sebagai pelayan dari Ronaldo, walaupun Ia tetap bisa menyumbangkan banyak gol untuk El Real.

Meski harus bermain dengan peran berbeda, ternyata tak membuat Benzema memiliki masalah dengan Ronaldo. Ia mengaku  sempat kesulitan saat harus menggantikan peran Ronaldo, yang akhirnya pindah ke Juventus pada tahun 2018.

Benzema bahkan memuji Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia dengan catatan 50 gol setiap tahunnya. Meski ia merasa tidak bermain di posis terbaiknya saat pemain asal Portugal itu masih di Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com