Berkawan di Chelsea, Tammy Abraham dan Tomori Pilih Jadi Rival di Italia - Vivagoal.com
Berkawan di Chelsea, Tammy Abraham dan Tomori Pilih Jadi Rival di Italia
Tammy Abraham dan Fikayo Tomori, Foto: dok Football5star

Berkawan di Chelsea, Tammy Abraham dan Tomori Pilih Jadi Rival di Italia

A Hendra - August 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Tammy Abraham dan Fikayo Tomori adalah sahabat semasa bermain untuk Chelsea. Namun di pentas Serie A kali ini, keduanya akan bertemu sebagai rival, setelah Tammy merapat ke AS Roma.

Tammy Abraham sudah resmi pindah dari Chelsea ke AS Roma, Selasa (17/8) malam WIB usai ditebus dengan banderol mencapai 40 juta euro. Di AS Roma, Tammy Abraham telah sepakat diikat kontrak berdurasi lima tahun  hingga Juni 2026 mendatang.

Terdapat klausul khusus dalam kontrak Tammy yakni Chelsea dibolehkan membeli kembali penyerang 23 tahun itu apabila performanya memuaskan dalam dua musim ke depan. Namun Ia baru boleh dilepas ke Chelsea dengan harga dua kali lipat.

AS Roma sendiri mendatangkan Tammy Abraham untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Edin Dzeko usai memutuskan menyeberang ke Inter Milan. Abraham pun senang dengan petualangan barunya bermain di Liga Italia yang diketahui menganut sistem pertahanan gerendel ala Cattenaccio.


Baca Juga:


Selain itu, Tammy Abraham akan bersua lagi dengan sahabatnya sedari tim junior Chelsea, yakni Fikayo Tomori. Keduanya bakal bertemu sebagai rival karena Tomori kini milik AC Milan. Dengan posisi Tomori sebagai bek tengah, maka duel Tammy Abraham yang notabene adalah seorang penyerang takkan terelakkan.

“Kita memang tidak bisa jauh-jauh,” tulis Tomori di unggahan foto di akun Instagram pribadinya menyambut kedatangan Tammy Abraham di AS Roma.

“Perjalanan terus berlanjut, bro. Saya turut berbahagia! Jangan berhenti berusaha dan Tuhan akan memberkahimu dengan kesuksesan. Ci vediamo presto (kita akan segera bertemu secepatnya). Love you bro.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com