Bermain Bareng Ronaldo, Impian Masa Kecil Bruno Fernandes yang Jadi Kenyataan - Vivagoal.com
Bermain Bareng Ronaldo, Impian Masa Kecil Bruno Fernandes yang Jadi Kenyataan
Pemain timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes melakukan tos. Sumber: Goal

Bermain Bareng Ronaldo, Impian Masa Kecil Bruno Fernandes yang Jadi Kenyataan

Fido Moniaga - November 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Bruno Fernandes mengaku menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai idolanya. Tidak hanya sekedar bermain bersama, ia mengaku sang bintang menjadi inspirasi dalam berkarier.

Tidak banyak pemain yang bisa ‘melayani’ pemain sekelas Cristiano Ronaldo. Salah satu pemain yang beruntung mewujudkannya adalah Bruno Fernandes.

Keduanya bermain bersama di Timnas Portugal. Tanpa malu, Bruno Fernandes pun mengaku jika Ronaldo adalah pemain favoritnya sejak masih kecil.

“Semua orang tahu Cristiano adalah pemain favorit saya sejak kecil. Saya kira saya menyukai segalanya tentang dia. Ketika Cristiano mulai membela tim nasional, itu adalah ajang Euro di negara kami [Portugal], saat itu saya masih 9 tahun,” buka Bruno kepada Sky Sports.

“Tahun itu dikenang semua orang sebab kami kalah di partai final di Portugal. Kami melihat dia menangis di final, saat itu dia masih pemain muda yang baru mulai bersinar.”


Baca Juga:



“Dan sejak saat itu, saya terus mengamatinya,” imbuhnya.

Bruno Fernandes menambahkan jika mengamati Ronaldo bukan karena posisi bermainnya melainkan mentalitasnya. Semangat Ronaldo untuk terus memberikan yang terbaik pun coba dilakukan oleh pemain 26 tahun tersebut.

“Bukan karena dia bermain di posisi yang sama dengan saya, sebab memang bukan itu alasannya, tapi lebih karena bagaimana dia bekerja setiap hari, mentalitasnya,” sambung Bruno.

“Dan kapasitasnya untuk memberikan 100 persen di setiap pertandingan di level tinggi. Bagi saya ini adalah sebuah motivasi, dorongan untuk Anda tampil lebih baik lagi.”

Lebih lanjut Fernandes mengaku kagum dengan sikap Ronaldo. Saat usianya menginjak 35 tahun, ia masih terus mengembangkan dirinya.

“Dia mencetak gol di setiap pertandingan, tapi setelah melewati pertandingan sebanyak itu, dia masih mencoba untuk berkembang, ingin lebih baik lagi,” lanjut Bruno.

“Mentalitas saya pun sedikit banyak datang dari pemahaman soal pemain seperti apa yang ingin Anda tuju,” tandas pemain Manchester United tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com