Bermain Cemerlang, Sang Manajer Puji Dua Pemain Man United

0
316
Marcus Rashford and Scott Mctominay

Vivagoal Liga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United memberikan pujian setinggi langit untuk dua bintangnya yakni Marcus Rashford and Scott Mctominay.

Telah diketahui bahwa dua pemain tersebut telah bermain cemerlang dalam kemenangan Manchester United dengan skor tipis 2-1 melawan Tottenham Hotspurs pada Kamis (5/12) lalu.

Terlihat bahwa Marcus Rashford telah sukses membawa Manchester United unggul dengan cepat setelah dirinya mencetak gol yang fantastis lewat sepakan kerasnya pada menit keenam.

Baca Juga: Mourinho Miliki Masalah dengan Solskjaer, Benarkah?

Tidak lama berselang, Spurs berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai Dele Alli mencetak gol untuk timnya. Akan tetapi pada akhirnya, Marcus Rashford berhasil membawa The Red Devils raih kemenangan setelah membuat gol keduanya di titik putih pada pertandingan babak kedua.

Disisi lain, Scott mctominay telah menunjukkan performa cemerlangnya pada pertandingan tersebut yang sebelumnya dia absen pada tiga laga antara Cedera. Alhasil, Solskjaer memberikan pujian setinggi langit pada dua pemain bintangnya tersebut saat melawan anak asuh Jose Mourinho.

“Rashford pada pertandingan melawan Tottenham bermain sangat Cemerlang. Dia bermain layaknya anak kecil yang bermain di taman atau halaman bersama teman-temannya. Saya kira Rashford menikmati pertandingan tersebut,” jelas Solskjaer kepada media.

“Untuk Scott Mctominay sendiri, saya bisa mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya tidak dapat bermain makan tapi saya ingin mencoba dan mendorongnya untuk pertandingan penting ini.

“Saya memberikan pelatihan kepada Scott Mctominay beberapa hari yang lalu. Namun, bentuk latihan yang diberikan hanya sesi ringan namun dia merupakan pemain yang tangguh,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here