Mourinho Miliki Masalah dengan Solskjaer, Benarkah?

0
43
Solskjaer Mourinho

Vivagoal Liga Inggris – Jose Mourinho telah membantah gosip yang telah mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai masalah dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut dari pelatih Tottenham Hotspur tersebut dirinya tidak mempunyai masalah sedikitpun dengan manajer The Reds Devils -julukan Manchester United– tersebut.

Pelatih asal Portugal tersebut bernostalgia saat timnya singgah ke Old Trafford untuk pertandingan laga pekan ke 15 Liga Premier Inggris. Namun sayang, anak asuh Mourinho dipaksa untuk mengakui keunggulan Manchester United dengan skor tipis 2-1.

Baca Juga: Mantan Ikon Klub Berharap Mourinho Sukses Bersama Spurs

Ketika melihat sosok dari Jose Mourinho, banyak publik sepakbola yang mengklaim bahwa pelatih Tottenham Hotspur tersebut menaruh dendam kepada Solskjaer yang telah merebut kursi pelatih di Old Trafford.

Akan tetapi, Jose Mourinho langsung mengklarifikasi sekaligus membantah laporan tersebut. Mantan pelatih Real Madrid tersebut mengklaim bahwa dirinya tidak pernah mempunyai masalah sedikitpun dengan pelatih asal Norwegia. Dia menyimpulkan bahwa gosip tersebut sekedar bualan media saja.

“Disini, Saya tidak memiliki masalah apapun dengan Ole Gunnar Solskjaer,” ucap Mourinho dengan tegas dilansir dari Sportsmole.

“Saya menegaskan bahwa diri saya tidak mempunyai masalah sedikitpun dengan dia (Solskjaer). Begitu juga sebaliknya, dia tidak memiliki masalah apapun dengan saya. Jadi mengapa harus ada dendam di antara kita?” tegasnya.

Pertandingan big match pada hari Rabu lalu membuat anak asuh Jose Mourinho berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini dengan mengoleksi 20 poin. Sedangkan untuk Manchester United, mereka naik ke posisi 6 dengan meraih 21 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here