Bernardo Silva Tantang Joao Felix di Final Liga Champions

0
33
Felix
Sumber: Goal

Vivagoal Liga ChampionsManchester City  mengukir mimpinya di pentas Liga Champions. Bernardo Silva pun berharap City bisa melaju hingga final dan bertemu rekan senegaranya Joao Felix yang berjuang bersama Atletico Madrid.

“Mungkin saya ingin bertemu tim asal Spanyol di final. Semoga saya akan bermain melawan Joao Felix untuk Atletico Madrid,” ucap Bernardo Silva seperti dilansir dari Marca.

Dengan leg kedua bakal digelar di Etihad Stadium pada 8 Agustus mendatang, City tinggal butuh hasil imbang kontra Real Madrid atau kalah minimal tidak lebih dari satu gol untuk memastikan satu tempat di delapan besar.

“Laga di perempatfinal hanya akan berlangsung satu kali, dan itu membuat pertandingan jadi sulit ditebak. Tapi sejauh ini kami adalah tim kuat dan sangat berhasrat bisa melaju lebih jauh dari sebelumnya. Kami yakin bisa melakukannya,” tambah Silva. 

Namun belum juga bertanding, gelandang serang City, Bernardo Silva sudah merajut mimpinya untuk bisa final dan bertemu dengan Atletico Madrid yang diperkuat Joao Felix.

Silva sangat ingin membuat Joao Felix menangis di partai puncak karena kegagalannya membawa Los Colchoneros menjadi juara usai ditaklukkan oleh The Citizens.


Baca Juga:


“Saya pastinya ingin menang seperti kebanyakan pemain, dan saya sangat mau melihat Joao Felix menangis karena itu. Meski saya tahu di kompetisi ini banyak dihuni oleh klub-klub terbaik,”  tutup Silva.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here