Conte Minta Inter Permanenkan Pemain Buangan United! - Vivagoal.com
Conte Minta Inter Permanenkan Pemain Buangan United!

Conte Minta Inter Permanenkan Pemain Buangan United!

Heri Susanto - July 27, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte merasa timnya butuh sosok Alexis Sanchez. Ia ingin manajemen segera mempermanenkan pemain asal Cile itu agar tetap ada dalam skuatnya di musim depan.


Baca Juga:


Menurut Conte, kehadiran Sanchez bisa menjadi pembeda di lini depan sekaligus memberikan berbagai opsi penyerangan untuk tim. Sejauh ini Inter memang hanya memiliki tiga penyerang dalam wujud Lautaro Martinez, Romelu Lukaku serta sang wonderkid, Sebastiano Esposito.

Pasca restart Serie A, Sanchez memang tampil garang. Ia terlibat dalam 10 gol yang dilesatkan Inter dengan mengepak tiga gol serta 7 assist. Tak ayal, hal tersebut mematik optimisme Conte terhadap mantan punggawa Udinese itu.

“Saya harap, klub bisa menyelesaikan masalah ini [masa depan Alexis],” tutur Conte kepada wartawan, dilansir dari Goal International.  “Sebab, dalam tiga perempat musim ini, kami hanya memiliki Lukaku dan Lautaro Martinez, ditambah seorang youngster yakni Sebastiano Esposito di lini depan,” tambahnya.

“Para pemain pantas mendapatkan kredit lebih. Saya berharap, klub bisa mengatasi masalah ini [mempermanenkan Alexis]. Sebab, kami memerlukan sejumlah alternatif di tim ini,” tandas sang pelatih.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com