Berpesta di Olympia Stadium, Bayern Munchen Buntuti RB Liepzig

0
56
Bayern Munchen

Vivagoal BundesligaBayern Munchen meneruskan tren positif saat bertandang ke markas Hertha Berlin. Saling serang di  Olympiastadion, Senin (20/1/2020) dinihari WIB, Munchen memastikan tiga poin usai melibas tuan rumah dengan skor 4-0.

Laga ketat sejatinya tersaji sepanjang babak pertama, dimana kedua kesebelasan coba mencari gol pembuka. Sayang, hingga jeda skor kacamata bertahan. Semuanya baru berubah ketika pertandingan memasuki babak kedua. 

Thomas Muller memecah kebuntuan saat laga sudah berjalan selama satu jam. Bermula dari crossing dari sayap kanan, Ivan Perisic menanduk bola ke tiang jauh. Muller yang berada di depan kotak penalti langsung menyambar bola dengan tembakan voli yang sukses bersarang di gawang tuan rumah.

Tiga menit kemudian, Bayern kembali membuat gol keduanya, kali ini melalui sundulan Robert Lewandowski. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena penyerang asal Polandia tersebut dianggap lebih dulu melanggar kiper Hertha, Rune Jarstein.

Lewandowski akhirnya benar-benar mencetak gol setelah Leon Goretzka dijatuhkan di kotak penalti. Bertindak sebagai eksekutor, Lewandowski sukses membawa Bayern memimpin 2-0 di menit ke-73.

Baca Juga: Debut, Haaland Langsung Cetak Rekor Bersama Dortmund

Pada menit ke-76, Bayern berhasil melahirkan gol ketiganya. Adalah Thiago Alcantara yang mencatatkan namanya di papan skor usai melakukan kerjasama satu dua dengan Leon Goretzka.

Perisic menutup pesta kemenangan Bayern dengan mencetak gol keempat di menit ke-83. Muller yang mengirim umpan lambung dari sisi kanan, berhasil disundul Perisic yang tidak mampu dihalau Jarstein.

Dengan tambahan tiga poin ini, Bayern berhasil naik ke urutan dua klasemen sementara dengan koleksi 36 poin dari 18 laga. Bayern masih tertinggal empat poin dari RB Leipzig yang ada di puncak klasemen, dan satu poin di atas Borussia Monchengladbach.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here